February 6, 2023

Manfaat Google Search Console Bagi Para Pengguna Website

Memiliki Website merupakan hal yang sangat fantastis sejak belakangan ini. Karena hal tersebut paling rajin memberikan kucuran dana besar terhadap pemilik situs. Tak peduli apakah mereka tergolong kalangan menengah ke bawah hingga atas. Karena bila mereka sangat piawai dalam berinteraksi dengan Google, maka semakin banyak keuntungan yang akan didapatkan.

Belakangan ini para pemain Website sering memanfaatkan penggunaan Google Search Console (GCS) untuk keperluan Website pribadinya. Alat tersebut telah muncul sebelum Mei 2015 dan penggunanya sangat banyak. Performa GCS sangat kompeten dalam mengatur konsentrasi Website. Dan di bawah ini telah kami siapkan ulasan penting beberapa manfaat adanya alat tersebut, antara lain;

  1. Pemeriksa Core Web Vitals
    Manfaat yang paling utama yaitu GCS menjadi pemeriksa Core Web Vitals yang dimiliki masing – masing pengguna Website. Dengan alat ini, Anda bisa mengetahui tentang segala hal yang berhubungan dengan performa situs mulai dari kecepatan, keakuratan dan hal penting lainnya. Alat ini juga dapat diakses melalui Desktop dan Mobile.
  2. Melaporkan Status Index
    Manfaat yang berikutnya adalah melaporkan tentang status index pada perpustakaan Google. GCS sangat berfungsi besar terhadap Website yang Anda bangun. Nantinya Anda bisa melihat sendiri domain mana yang telah muncul di halaman mesin pencari (Search Engine). Ketika ada masalah atau Error, maka alat tersebut akan memberikan kode unik yang bisa Anda atasi tergantung tingkat kesulitan masing – masing.
  3. Penentu Kata Kunci Terbaik
    Manfaat yang ketiga ini sebagai penentu katak kunci (Keyword) terbaik terhadap situs yang Anda miliki. Nantinya akan ada jumlah pengunjung dan peringkat pada setiap domain. Anda pasti paham bila kata kunci yang ditentukan lebih dari 2 kata, maka hal tersebut tampak sulit ditemukan dan muncul pada halaman Google. Bisa jadi bahwa alamat tersebut berada di halaman kedua, ketiga dan seterusnya. Dengan adanya alat tersebut, Anda bisa meminimalisir resiko tersebut secara efisien.
  4. Peningkat Performa Website
    Manfaat yang lainnya lagi ialah menjadi peningkat performa Website. Anda mungkin tidak begitu sadar bahwa selama ini banyak pemain blog telah mendapati domain pribadinya muncul di halaman utama. Jika Anda ingin meraih hal yang sama seperti mereka, maka buatlah konten utama yang hanya berisikan satu tema paling optimal dan viral.
  5. Melaporkan Aktivitas User
    Manfaat yang kelima pastinya melaporkan adanya aktivitas dari para user atau pengguna internet. Kebanyakan dari mereka biasanya sangat ingin melihat tampilan yang lebih sederhana dan tidak terlalu menarik. Maka tak heran jika banyak pemilik Website berlomba – lomba agar domain pribadinya selalu terbit pada akun Google masing – masing pengguna.
  6. Peretas Terjadinya Malware
    Dan manfaat GCS yang sangat penting lagi yaitu mampu meretas terjadinya malware atau virus berbahaya. So pasti dalam sebuah situs terdapat berbagai macam serangan yang bisa merugikan para pengguna. Terlebih lagi saat ini banyak muncul spesies virus baru yang mungkin akan melenyapkan setiap situs. Anda tak perlu khawatir, karena alat tersebut sangat piawai dalam mengamankan masing – masing situs. Terlihat banyak situs agen slot online dan situs bank selalu menginstall anti-virus untuk memberikan rasa aman bagi para penggunanya. Terbukti bahwa selama ini jarang ada kejadian yang merugikan.

Tentunya banyak sekali manfaat Google Search Console jika Anda gunakan dalam urusan Website. Dan tak hanya domain Anda yang bisa menembus peringkat pertama, namun Anda juga mampu mendapatkan pundi – pundi profit yang sangat besar jika pandai dalam mengoperasikannya.

3 Masalah Umum Menyiapkan Nama Domain Anda
Domain

3 Masalah Umum Menyiapkan Nama Domain Anda

3 Masalah Umum Menyiapkan Nama Domain Anda – Membuat dan meluncurkan situs web Anda adalah masalah besar! Situs web Anda sering kali menjadi titik kontak pertama antara Anda dan calon pelanggan, jadi Anda harus membuat kesan pertama yang baik.

3 Masalah Umum Menyiapkan Nama Domain Anda

indexunlimited – Apakah Anda benar-benar lepas tangan, langsung, atau di antara keduanya, ada beberapa komponen utama yang harus Anda pahami sebelum memulai. Ingat, meluncurkan situs bisa membuat stres tetapi tidak harus begitu! Sebelum Anda membuat situs baru atau mendesain ulang situs Anda saat ini, pastikan untuk mengacu pada ide-ide ini untuk mencegah kebingungan. Berikut adalah beberapa pertanyaan dan tip penting untuk Anda mulai:

Baca Juga : 20 Domain terbaik untuk industri Perhotelan, Acara & Pariwisata

APA ITU NAMA DOMAIN?

Saat kebanyakan orang berpikir tentang internet, mereka sebenarnya memikirkan situs web favorit mereka seperti Google, Facebook, atau YouTube. Nama yang Anda lihat di bilah alamat peramban adalah nama domain situs web itu. Nama domain selanjutnya dibagi menjadi berbagai domain tingkat atas seperti .com, .org, .gov, dll. Tak perlu dikatakan bahwa memilih nama domain yang sesuai untuk situs web Anda harus menjadi prioritas utama.

APA TUJUAN NAMA DOMAIN MELAYANI?

Meskipun kita terbiasa berpikir bahwa situs web hanya ada di ‘lokasi’ domain mereka, ada sedikit rahasia yang harus Anda ketahui tentang situs web dan nama domain. Ternyata, setiap situs web sebenarnya ada di alamat IP tertentu.

Misalnya, situs web Google sebenarnya ada di 172.217.2.4. Nama domain diciptakan untuk membantu kita agar kita tidak perlu mengingat nomor tersebut setiap kali kita ingin mengunjungi website tersebut.

Bisakah Anda bayangkan betapa sulitnya itu? Jadi, untuk mempermudah semua orang, nama domain www.google.com diberikan ke alamat IP 172.217.2.4 sehingga dengan mengetikkan nama domain saja, Anda akan mencapai situs Google. Jelas lebih mudah daripada mengingat urutan nomor unik untuk setiap situs web yang ingin Anda kunjungi!

SIAPA YANG MENETAPKAN NAMA DOMAIN INI?

Nama domain dan alamat IP dicocokkan seperti nama dan nomor telepon di buku telepon lama. Sebuah organisasi bernama ICAN melacak nama domain dan alamat IP yang mereka tunjuk. ICAN memiliki berbagai vendor yang tersertifikasi untuk memfasilitasi pembelian, penjualan, dan konfigurasi nama domain; organisasi ini disebut registrar.

Pendaftar yang paling populer adalah godaddy.com tetapi masih banyak lagi yang lainnya. Namecheap, Network Solutions, dan TuCows, hanya untuk beberapa nama. Di godaddy.com dan sejenisnya, Anda dapat membeli dan menjual nama domain dan mengonfigurasi domain yang Anda miliki.

DOMAIN ANDA

Setelah situs web baru Anda dibuat, kami perlu mengonfigurasi domain. Artinya, kami memerlukan akses ke akun registrar klien tersebut. Masalah yang paling sering terjadi dan solusinya pada saat ini dalam proses adalah sebagai berikut:

  • LUPA PENDAFTAR

Sama seperti buku telepon di masa lalu, nama domain dan pemiliknya adalah informasi publik. Untuk melihat siapa yang memiliki domain dan pencatat yang mengelolanya, Anda perlu melakukan sesuatu yang disebut pencarian “whois”. Gunakan alat di sini untuk mencari tahu!

  • LUPA KATA SANDI PENDAFTAR

Untuk sebagian besar host, mengatur ulang informasi login Anda adalah proses yang sederhana dan mudah. Saat Anda masuk ke dasbor mereka, cari tautan “lupa nama pengguna” dan/atau “lupa kata sandi”. Cukup jawab informasinya (sering kali ini mencakup beberapa pertanyaan keamanan serta pertanyaan penagihan) dan informasi untuk reset dikirim ke alamat email yang mereka miliki di file.

  • PEMBARUAN DOMAIN

Memperbarui domain Anda SANGAT penting. BUKAN ide yang baik untuk membiarkan domain tergelincir dan tidak diperpanjang sebelum tanggal kedaluwarsa. Itu cara yang bagus untuk menghilangkannya! Untungnya, memperbarui domain Anda sederhana, cukup masuk ke situs web tempat Anda membelinya. Sering kali, saat Anda membeli domain (terutama di GoDaddy), Anda diberi opsi untuk memperpanjang secara otomatis. Ini adalah opsi bagus yang memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan domain karena kesalahan.

20 Domain terbaik untuk industri Perhotelan, Acara & Pariwisata
Domain

20 Domain terbaik untuk industri Perhotelan, Acara & Pariwisata

20 Domain terbaik untuk industri Perhotelan, Acara & PariwisataPerhentian berikutnya dalam rangkaian ekstensi domain teratas kami menurut industri, sektor Perhotelan, Acara & Pariwisata. Restoran, toko bunga, museum, dan banyak lainnya akan mendapat manfaat dari daftar domain terbaik kami untuk industri ini, dengan contoh kehidupan nyata sebagai inspirasi.

20 Domain terbaik untuk industri Perhotelan, Acara & Pariwisata

indexunlimited – Krisis sanitasi saat ini sangat berdampak pada banyak bisnis, khususnya industri makanan & perhotelan, acara, dan pariwisata. Namun, masa sulit ini juga telah melihat perubahan cara pendekatan industri ini dan bisnis lainnya, dengan perkembangan aktivitas online. Menurut penelitian oleh perusahaan jasa keuangan Rewards Network, 31% pemilik restoran berencana berinvestasi dalam layanan pesan antar dan/atau teknologi pesan antar akibat pandemi di tahun 2020.Untuk melakukannya, harus memiliki strategi pemasaran digital yang kuat sangatlah penting, dan memilih ekstensi domain yang paling relevan adalah kuncinya.

Mari kita lihat 20 domain terbaik untuk industri Perhotelan, Acara & Pariwisata.

Perhotelan:

1) . Bar

.BAR adalah ekstensi domain yang ditujukan untuk semua jenis bar: bar anggur, bar hotel, bar jus, dll. .BAR adalah TLD singkat dan mudah diingat yang akan mengirimkan pesan yang jelas kepada pelanggan tentang jenis usaha yang Anda jalankan. Ini cukup fleksibel untuk juga bekerja untuk paku, praktisi hukum, asosiasi pengacara dan masyarakat hukum.

Contoh: kundalini.bar

Bar ini memilih ekstensi yang sempurna untuk berbagi informasi tentang Pool Bar & Lounge, seperti menu dan jam buka.

2) .Beer

Produksi Bir di seluruh dunia sama dengan 1,91 miliar hl. Dengan kesuksesan tersebut, Anda tidak ingin melewatkan pendaftaran .BEER! Apakah Anda memiliki bar, tempat pembuatan Bir , atau Anda bertanggung jawab atas penyelenggaraan festival Bir , .BEER adalah TLD yang sempurna untuk Anda.

Contoh: mavim.beer

Tempat pembuatan Bir Austria ini berbagi informasi tentang proyek, pengalaman, dan layanan mereka dengan pelanggan.

3)  .Cafe

.CAFE adalah ekstensi domain yang sempurna untuk semua pemilik kafe. Beri tahu pelanggan Anda bahwa Anda adalah kafe terbaik di kota dengan ekstensi yang jelas dan menarik ini!

Contoh: starnews.cafe

Situs web Italia ini tidak seperti yang biasanya Anda harapkan dari ekstensi .CAFE. Ini berfokus pada berbagi berita dan gosip tentang selebriti Hollywood.

 

baca juga : 11 Domain Teratas Untuk E-niaga & Ritel

 

4)  .Coffee

Jika Anda lebih suka merujuk pada minuman paling populer, .COFFEE adalah pilihan yang tepat. Jika Anda memiliki kafe, kedai kopi, atau menjual mesin kopi, .COFFEE tidak akan mengecewakan Anda dan juga akan membantu peringkat situs web Anda lebih tinggi di Google.

 

5)  .Catering

.CATERING bisa menjadi pilihan ekstensi domain yang cerdas untuk bisnis catering Anda. Dengan hanya lebih dari 3.000 pendaftaran di seluruh dunia, .CATERING masih memiliki banyak pilihan nama domain yang tersedia.

Contoh: firstchoice.catering

First Choice adalah penyedia suku cadang, aksesori, dan bahan habis pakai katering OEM terkemuka di Inggris. Mereka menyediakan suku cadang untuk peralatan katering komersial, pendingin, binatu, dan roti.

 

6)  .Kitchen

TLD .KITCHEN mudah disesuaikan untuk toko yang menjual peralatan dapur atau untuk restoran atau kafe yang menawarkan pilihan makanan.

Contoh: sinbo.kitchen

Situs web ini menjual semua yang Anda butuhkan untuk dapur Anda, tetapi tidak hanya. Pemanggang roti, mixer, setrika, pengering rambut, Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan.

 

7)  .Pizza

Apakah .PIZZA bahkan membutuhkan penjelasan? Kita semua tergila-gila dengan pizza, jadi restoran, layanan takeaway, dan pengiriman semua akan mendapat manfaat dari ekstensi .PIZZA yang dapat dikenali.

Contoh: popi.pizza

Restoran pizza Belanda ini adalah contoh sempurna tentang cara memanfaatkan yang terbaik dari TLD .PIZZA.

 

8)  .Pub

Mendaftarkan nama domain .PUB adalah cara pergi ke bar untuk berbagi BEER, menu, acara khusus, dan musik live dengan pelanggan mereka. Untuk penutur bahasa Prancis, ini juga bisa menjadi pilihan cerdas untuk biro iklan.

Contoh: auto.pub

Situs web Estonia ini membagikan iklan untuk penjualan mobil, berita mobil dan teknologi, tes dan ulasan mobil, dll.

 

9)  .menu

.MENU adalah ekstensi untuk restoran, koki, bar anggur, kafe, pub, dll. Anda dapat mendaftarkannya untuk halaman mandiri yang diteruskan ke situs web restoran Anda yang sudah ada, atau Anda dapat menggunakannya untuk situs web utama Anda.

 

10)  .Restsuran

.RESTORAN adalah TLD yang paling mudah diidentifikasi untuk semua pemilik restoran yang ingin berbagi informasi seperti jam buka, menu, dan acara khusus. Ini pasti akan meningkatkan lalu lintas Anda dan menarik klien baru.

Contoh: namoa.restaurant

Restoran Portugis ini membagikan menu dan informasi kontak mereka di situs web .RESTAURANT mereka.

 

11)  .Wine

Perkiraan jumlah anggur yang diproduksi pada tahun 2020 adalah 258 juta hektoliter. Mendaftarkan ekstensi domain .WINE memberi Anda akses ke ruang online khusus tempat Anda dapat terhubung dengan komunitas anggur. TLD ini juga merupakan kata kunci yang akan membantu Anda meningkatkan SEO dan menarik lebih banyak lalu lintas.

.WINE bukan satu-satunya TLD untuk pecinta anggur. Setara dengan bahasa Prancis. VIN bahkan mungkin menjadi ekstensi yang lebih relevan jika sebagian besar audiens Anda berbahasa Prancis.

Contoh: ritterhof.wine

Perkebunan anggur Ritterhof menjual anggur dari South Tyrol di toko online mereka dan menawarkan tur berpemandu ke perkebunan anggur mereka

 

12)  .Club

Ekstensi domain .CLUB singkat, mudah diingat, serbaguna, dan populer, dengan lebih dari 1 juta pendaftaran. .CLUB adalah ekstensi yang relevan untuk hal berikut: klub malam, klub liburan, klub olahraga, kegiatan komunitas, dll. Rasakan kebersamaan dan daftarkan .CLUB.

bus.club

Domain ini dialihkan ke shuttledirect.com, sebuah perusahaan yang menawarkan transfer bandara di beberapa kota besar internasional.

 

13)  .Events

Apakah Anda mengatur konferensi, mempromosikan konser atau pertunjukan? .Events dibuat untuk Anda, apakah Anda perusahaan yang bertanggung jawab atas organisasi atau mengumumkan acara. Ini juga dapat berfungsi dengan baik untuk situs web atau halaman web yang berbagi daftar acara.

Contoh: norstat.events

Perusahaan media Norstat memiliki halaman web yang didedikasikan untuk acara perusahaan, di mana karyawan dapat pergi dan tetap mengikuti perkembangan aktivitas dan acara pembangunan tim.

 

14)  .Florist

.FLORIST adalah ekstensi domain yang sedang berkembang untuk semua toko bunga yang ingin meningkatkan visibilitas bisnis mereka. Itu juga menawarkan lebih banyak pilihan daripada ekstensi .COM tradisional, dengan lebih banyak nama domain yang tersedia.

Contoh: amare.florist

Toko bunga Jerman ini telah membuat situs web sempurna yang diakhiri dengan .FLORIST untuk berbagi produk dan layanan khusus mereka dengan pelanggan mereka.

 

15)  .Guide

.GUIDE ideal untuk pemandu wisata, operator tur, atau jenis pemandu lainnya. Apakah Anda seorang ahli di bidang Anda atau seorang blogger yang berspesialisasi dalam berbagi tip di industri tertentu? Jangan menunggu untuk mendaftarkan .GUIDE agar mudah diidentifikasi!

Contoh: research-software.guide

Situs web ini adalah panduan untuk proyek dan pengembangan perangkat lunak di Pusat eScience Belanda. Ini berfungsi sebagai sumber informasi tentang cara kerja Pusat eScience dan sebagai dasar untuk diskusi dan mencapai konsensus tentang topik ini.

 

16)  .Love

.LOVE adalah pilihan ekstensi yang paling jelas untuk tempat pernikahan, situs web pernikahan pribadi Anda, atau situs web kencan.

Contoh: lovecoach.love

Situs web ini adalah situs web kiat kencan dan hubungan untuk wanita. Ini termasuk blog, program, dan testimonial dari pengguna terkenal.

Pariwisata:

17)  .Holiday

Ekstensi domain .HOLIDAY adalah suatu keharusan bagi agen perjalanan, situs ulasan, operator tur, hotel, maskapai penerbangan, dan blog perjalanan untuk berbagi foto perjalanan terbaik Anda.

Contoh: hurigruten.holiday

Hurtigruten mengatur ekspedisi di beberapa tempat paling menakjubkan di Bumi. Antartika, Norwegia, Alaska, Karibia, dll. Dapatkan inspirasi dari gambar-gambar luar biasa dan temukan pelayaran Anda untuk menemukan daratan ajaib.

 

18)  .Vacations

Alternatif yang baik untuk .HOLIDAYS adalah .VACATIONS.

Contoh: studentuniverse.vacations

StudentUniverse adalah salah satu situs pemesanan perjalanan terkemuka di dunia untuk pelajar dan dewasa muda di bawah 30 tahun. Tujuan perusahaan adalah untuk membantu pelajar bepergian ke seluruh dunia lebih banyak dengan lebih sedikit.

 

19)  .Tours

Ini adalah TLD yang dibuat untuk operator tur, biro perjalanan, atau blogger perjalanan. Ekstensi ini akan menjamin visibilitas maksimum untuk semua penawaran perjalanan Anda yang akan datang atau untuk berbagi foto terbaik dari perjalanan terbaru Anda dengan komunitas Anda.

Contoh: magnetiseur.tours

Situs referensi untuk magnetiser ini membagikan informasi tentang praktik holistik ini, serta testimonial.

 

20)  .Travel

.TRAVEL adalah ekstensi domain untuk situs web perjalanan dan pariwisata. Baik Anda menjalankan biro perjalanan, blog perjalanan, atau bisnis lain apa pun yang terkait dengan perjalanan dan pariwisata, nama domain .TRAVEL akan langsung dikenali oleh konsumen.

Contoh: siberian.travel

Sekelompok orang yang menyukai Rusia ini membantu Anda mengatur perjalanan Anda ke seluruh Siberia dengan jalur Trans-Siberia.

11 Domain Teratas Untuk E-niaga & Ritel
Domain

11 Domain Teratas Untuk E-niaga & Ritel

11 Domain Teratas Untuk E-niaga & Ritel – Tren digitalisasi beberapa tahun terakhir ini juga telah melihat demokratisasi e-commerce sebagai bagian tak terpisahkan dari kerangka ritel global. Konsumen dari sebagian besar negara kini mendapatkan keuntungan dari keuntungan belanja online, dan menurut prediksi ( Statista , 2021), penjualan e-commerce ritel di seluruh dunia bisa mencapai 6.542 miliar dolar AS.

11 Domain Teratas Untuk E-niaga & Ritel

indexunlimited – Untungnya, industri besar ini juga memiliki kumpulan ekstensi domainnya sendiri yang dapat membantu bisnis Anda menonjol. Berikut daftar ekstensi alternatif kami untuk e-niaga & ritel, dengan kasus penggunaan nyata.

Baca Juga : Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Nama Domain

1) .SHOP

Dengan lebih dari 800.000 pendaftaran domain , .SHOP mungkin merupakan pilihan ekstensi yang paling jelas bagi siapa pun yang memiliki toko online, atau bertujuan mengembangkan strategi pemasaran online. Apakah situs web Anda adalah merek terkenal atau butik independen kecil, .SHOP pasti akan menarik pelanggan ke produk atau layanan Anda.

hugopower.shop

Perusahaan Spanyol ini telah memilih untuk memercayai ekstensi .SHOP untuk butik elektronik mereka yang menjual vitamin, mineral, formula olahraga, dan semua yang Anda butuhkan agar bugar!

2) .SHOPPING

Mirip dengan .SHOP, .SHOPPING adalah ekstensi yang terbukti cukup umum untuk disesuaikan dengan sejumlah bisnis di industri fesyen, makanan, rekreasi, atau hiburan. Ekstensi kata kunci ini sama idealnya untuk supermarket maupun untuk situs web ulasan. Nama domain .SHOPPING memperjelas apa yang ditawarkan situs Anda: barang, layanan, saran, promosi.

yogitea.shopping

Merek teh AS yang terkenal menggunakan .SHOPPING sebagai salah satu dari banyak ekstensi untuk toko online-nya. Situs web ini juga menawarkan video latihan yoga yang berharga dan informasi tentang Ayurveda.

3) .CLOTHING

.CLOTHING adalah ekstensi domain modis yang didedikasikan untuk industri pakaian: perancang busana, pengecer, blogger, dll., akan menganggap TLD ini nyaman untuk menjelaskan lebih banyak tentang aktivitas online mereka dan tidak meninggalkan keraguan kepada pengunjung potensial tentang merek mereka adalah semua tentang.

notch.clothing

Notch adalah merek pakaian pria modern yang berfokus pada aksesori seperti dasi, dasi kupu-kupu, dan saputangan.

4) .BOUTIQUE

Anda adalah pemilik toko online yang bangga menjual pakaian, buku, aksesori, atau makanan? .BOUTIQUE adalah gTLD yang akan menambah kredibilitas dan selera yang baik untuk bisnis ceruk online Anda dan membantu Anda menonjol dari kerumunan toko online. Tampil keren dengan .BOUTIQUE dan taklukkan pelanggan baru dengan ekstensi domain yang menarik!

oberweis.boutique

Penduduk Luksemburg pasti akrab dengan Oberweis, toko roti terkenal dan tradisional yang telah ditanamkan di Kadipaten Agung selama lebih dari 50 tahun. Makanan penutup, tetapi juga makanan yang bisa dibawa pulang seperti hamburger adalah “à la carte”.

5) .STORE

Mirip dengan .BOUTIQUE, .STORE adalah gTLD baru yang akan menciptakan tujuan yang sempurna untuk pembelanja online Anda. Ini adalah ekstensi yang sangat nyaman untuk toko online Anda, apakah itu toko independen kecil atau department store yang mapan karena akan mendukung strategi pemasaran online Anda. Ciptakan ruang online yang sempurna bagi pelanggan Anda untuk memeriksa produk Anda dan membelanjakan uang mereka.

greenwave.store

Solusi mobilitas mikro Wave adalah aplikasi penyewaan e-skuter Belgia yang memungkinkan pengguna menemukan e-skuter, menghitung perjalanan mereka, dan memarkir kendaraan di mana saja.

6) .DISCOUNT

Tidak ada yang lebih memudahkan Anda untuk mempromosikan penawaran khusus pada produk dan layanan Anda selain ekstensi domain .DISCOUNT. Pamerkan penawaran, obral, promosi, atau apa pun dengan harga diskon. .DISCOUNT juga akan membantu SEO situs Anda, karena pengguna internet mencari diskon sebagai kata kunci. Tidak mungkin Anda kalah dengan .DISCOUNT.

7) .SALE

Berbicara tentang diskon, bagaimana dengan TLD .SALE untuk mengarahkan pelanggan Anda ke penawaran terbaik Anda? Apa yang hebat tentang .SALE adalah dapat digunakan untuk mempromosikan segala jenis barang dan pada saat yang sama meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dengan kata kunci ini untuk bisnis Anda.

auto1-group.sale

AUTO1 adalah pasar online B2B terkemuka di Eropa untuk mobil bekas. Lebih dari 60.000 mitra profesional di 30+ negara menggunakan situs web mereka untuk menjual dan membeli mobil bekas yang diperiksa.

8) .COUPONS

.COUPONS dapat menjadi ekstensi yang Anda tunggu-tunggu untuk menghubungkan pengguna Internet dengan penawaran dan peluang hebat. .COUPONS dapat digunakan oleh toko online dan situs web yang mengumpulkan dan membagikan kode kupon. Situs web Anda akan sangat mudah ditemukan dengan kata kunci langsung ke titik ini.

9) .DEALS

Ekstensi domain .DEALS dapat digunakan untuk situs web dengan semua jenis penawaran. Semua pemilik toko, pemasar afiliasi, dan toko ritel ingin mendapatkan TLD keren ini untuk menunjukkan penawaran terbaik mereka, jadi daftarkan .DEALS sekarang dan mulailah menjual lebih banyak!

oke. deals

Penawaran terbaik di pasar, disusun berdasarkan kategori: keuangan, belanja, dan energi hijau, terkait dengan .DEALS TLD: sederhana dan efisien.

10) .CHEAP

Bukankah kita semua mencari di Internet versi termurah dari produk yang kita inginkan atau butuhkan? Di situlah domain .CHEAP akan langsung relevan dan sukses untuk bisnis Anda jika Anda menawarkan penawaran bagus, diskon dan barang bekas, dll. Jangan lewatkan penjualan dan daftarkan nama domain .CHEAP Anda sekarang.

co.cheap

Pada tahun 2009, perusahaan pemasaran digital ini mengembangkan alat pemendekan URL yang akhirnya berubah menjadi rangkaian lengkap layanan manajemen tautan.

11) .BARGAINS

.BARGAINS adalah gTLD yang tersedia bagi semua orang untuk pendaftaran, dan ini merupakan penawaran mutlak. Domain ini sangat bagus untuk situs web mana pun yang menawarkan penawaran bagus, barang diskon, produk dan layanan murah. Sempurna juga untuk gerai ritel selama penjualan.

cheap.bargains

Situs web ini mengumpulkan pilihan penerbangan dan hotel termurah untuk tujuan favorit Anda, memungkinkan pengunjung menemukan penawaran terbaik untuk kebutuhan mereka!

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Nama Domain
Domain

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Nama Domain

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Nama Domain – Baik Anda meluncurkan situs web pertama atau sedang mengembangkan situs web yang sudah ada, nama domain Anda adalah faktor utama. Ini penting dari sudut pandang teknis karena memudahkan pengguna untuk mengakses situs Anda, tetapi juga penting untuk merek digital Anda.

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Nama Domain

indexunlimited – Karena memahami nama domain sangat penting bagi pemilik dan pengelola situs web, kami telah menyusun sejumlah pertanyaan yang sering muncul, sehingga Anda dapat mempelajari semua yang perlu Anda ketahui.

Baca Juga : Beberapa Fakta Menarik Tentang Nama Domain dan Web Hosting

Apa Itu Nama Domain?

Anda mungkin tidak menyadarinya, tapi Anda mungkin sudah sangat familiar dengan nama domain. Itu adalah URL yang Anda ketik di browser untuk mengakses situs web yang sudah dikenal. Tujuan utama nama domain adalah bertindak sebagai alamat situs web Anda. Setiap komputer, termasuk server yang menghosting situs web Anda, memiliki alamat IP yang terdiri dari serangkaian angka.

Tanpa nama domain, pengguna harus memasukkan alamat IP server Anda untuk mengakses situs Anda. Alih-alih, alamat web Anda memberikan alternatif yang mudah diingat pengguna yang dapat masuk dengan cepat untuk menjangkau konten Anda. Jika Anda memilihnya dengan bijak, itu juga membantu memperkuat merek Anda di benak pengunjung sehingga mereka menjadi lebih akrab dengannya.

Apa itu Sistem Nama Domain (DNS)?

Untuk memahami seluk beluk cara kerja nama domain, Anda perlu mengetahui tentang DNS . Ini adalah sistem terdesentralisasi yang menyimpan informasi tentang domain mana yang terhubung ke alamat IP mana.

Ketika pengguna memasukkan nama domain Anda di browser mereka, itu kemudian memeriksa DNS untuk alamat IP yang sesuai dan mengarahkan pengunjung ke halaman yang tepat. Dalam pengertian ini, Anda dapat menganggap DNS sebagai direktori internet.

Ada beberapa skenario di mana Anda mungkin perlu berinteraksi dengan DNS secara langsung, seperti mengatasi kesalahan , atau menyiapkan alamat email khusus . Ini juga penting saat memindahkan situs Anda ke domain baru atau penyedia hosting baru .

Bagaimana Nama Domain Berbeda dari Web Hosting?

Nama domain dan hosting web sering digabungkan karena banyak penyedia hosting juga merupakan pendaftar domain dan kedua layanan tersebut diperlukan untuk meluncurkan situs web. Namun, mereka adalah konsep yang sepenuhnya terpisah .

Domain Anda, seperti yang sudah kami jelaskan, adalah alamat situs web Anda. Host web Anda menyediakan server situs web Anda, yang seperti rumahnya. Meskipun Anda dapat membeli hosting dan domain dari perusahaan yang sama, Anda tidak harus melakukannya.

Apa itu Domain Tingkat Atas (TLD)?

TLD adalah bagian akhir dari nama domain, seperti .com . Satu TLD tidak bekerja lebih baik daripada yang lain dalam hal memungkinkan pengguna mengakses situs Anda, tetapi ada perbedaan utama di antara mereka. Misalnya, TLD Anda dapat menunjukkan sesuatu tentang sifat situs web Anda. Misalnya, .org biasanya digunakan untuk organisasi nirlaba.

TLD yang lebih baru seperti .blog atau .shop mungkin digunakan untuk hub konten dan situs e-niaga. Lainnya – yaitu .gov dan .edu – memerlukan verifikasi tambahan karena menunjukkan tingkat otoritas tertentu. TLD Anda juga dapat memengaruhi biaya nama domain Anda. Sementara alamat .com berharga sekitar $10 per tahun, domain .inc berharga beberapa ribu.

Apa Itu Subdomain?

Jika Anda terbiasa dengan multisite WordPress, Anda mungkin pernah mendengar istilah ‘subdomain’ . Ini adalah URL untuk bagian tertentu dari situs web atau ‘situs mikro’ di jaringan. Itu ditunjuk oleh awalan seperti blog.example.com . Subdomain diperlakukan sebagai situs web yang benar-benar terpisah oleh mesin telusur dan memiliki banyak kegunaan, terutama dalam hal menyusun situs yang lebih besar. Anda biasanya dapat mengaturnya melalui panel kontrol penyedia hosting Anda.

Bagaimana Seharusnya Anda Memilih Nama Domain?

Secara umum, nama domain Anda harus sesuai dengan situs web, merek, atau nama bisnis Anda. Ini meminimalkan kebingungan di antara pengunjung dan memberikan ukuran konsistensi yang sangat dibutuhkan.

Namun, jika Anda baru memulai atau nama domain ideal Anda sudah diambil, ada beberapa tempat yang dapat Anda jadikan inspirasi, seperti generator nama domain otomatis . Ingatlah untuk tetap unik, ringkas, dan mudah diingat .

Anda dapat memeriksa untuk melihat domain apa yang tersedia dengan menuju ke situs registrar mana pun dan menggunakan fungsi pencariannya: Jika pilihan pertama Anda tidak tersedia, pencatat bahkan mungkin menyarankan alternatif serupa untuk membantu Anda menemukan pilihan lain yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dimana Anda Membeli Nama Domain?

Anda dapat membeli nama domain dari registrar domain mana pun. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, banyak host web berfungsi ganda sebagai pendaftar, tetapi Anda juga dapat memilih sumber hosting dan domain Anda dari perusahaan yang berbeda.

Namecheap dan GoDaddy adalah dua registrar populer yang dapat Anda pertimbangkan. Namun, membeli domain Anda dari penyedia hosting Anda biasanya mempermudah penyiapan situs web pertama Anda. Banyak host juga akan memberikan pendaftaran tahun pertama Anda secara gratis saat Anda membeli paket (walaupun Anda masih harus membayar biaya perpanjangan tahunan).

Apa Itu Privasi Domain?

Saat Anda membeli nama domain, Anda mendaftarkannya sebagai bagian dari catatan publik. Perusahaan Internet untuk Nama dan Nomor yang Ditugaskan (ICANN) bertanggung jawab untuk memelihara direktori siapa yang memiliki setiap nama domain di web.

Namun, catatan ICANN menyertakan informasi kontak Anda, yang mungkin tidak ingin diketahui publik. Membeli privasi domain membuat detail pribadi Anda tersembunyi sehingga tidak terlihat sebagai bagian dari catatan ini. Privasi domain terkadang juga disebut sebagai perlindungan WHOIS . Biasanya, itu akan ditawarkan sebagai add-on selama pembayaran ketika Anda membeli nama domain Anda:

Beberapa pendaftar, seperti Namecheap, menyertakan perlindungan WHOIS secara gratis (atau, lebih tepatnya, memasukkannya ke dalam biaya domain Anda). Orang lain mungkin mencantumkannya sebagai biaya terpisah, tetapi privasi Anda sepadan dengan investasinya.

Kesimpulan

Meskipun ada banyak elemen berbeda yang berperan dalam dunia nama domain, mereka sebenarnya cukup mudah dipahami. Mempelajari semua yang Anda bisa tentang mereka akan terbayar dalam jangka panjang, karena itu akan membantu Anda membuat, memelihara, dan bahkan menjual situs web Anda dengan lebih baik. Dalam posting ini, kami membahas banyak informasi tentang nama domain, termasuk apa itu dan bagaimana cara kerjanya. Kami juga memberikan beberapa tips untuk memilih, membeli, dan menjualnya.

Beberapa Fakta Menarik Tentang Nama Domain dan Web Hosting
Domain

Beberapa Fakta Menarik Tentang Nama Domain dan Web Hosting

Beberapa Fakta Menarik Tentang Nama Domain dan Web Hosting – Google, sebuah mesin pencari yang diluncurkan pada tahun 1997 oleh dua mahasiswa Stanford: Larry Page dan Sergy Brin. Selama dua tahun, para siswa ini telah mengerjakan metode lanjutan untuk menemukan informasi di Internet. Sejak penciptaan Google, perusahaan tersebut sudah bernilai $400 miliar! Ini menjadikan Google salah satu merek paling berharga di dunia.

Beberapa Fakta Menarik Tentang Nama Domain dan Web Hosting

indexunlimited – Google juga telah berkembang lebih jauh dari sekedar mesin pencari. Hari ini Anda dapat menavigasi, mengirim email, menonton video, mengunggah video Anda sendiri, membaca berita, menerjemahkan bahasa lain, dan banyak lagi. Google dengan 3,5 miliar pencarian sehari, mesin pencari paling populer di dunia. Kami telah mengumpulkan fakta paling menarik dan lucu tentang Google!

Baca Juga : Cara Membuat Google Mengindeks Situs Web Baru Anda

Pada tahun 2021, Google menjadi mesin pencari yang dominan dengan pangsa pasar 91,94%. Google memiliki indeks dengan lebih dari 3 miliar situs web. Saat indeks ini akan dicetak, Anda akan mendapatkan tumpukan kertas setinggi 130 mil. Google mencari melalui semua situs web ini dalam waktu kurang dari setengah detik. Ini juga menunjukkan pentingnya SEO, audiens Anda harus menemukan situs web Anda di antara indeks situs yang besar ini.

Google memiliki 2,5 Triliun pencarian per tahun di seluruh dunia. Pada tahun 2021, ada 4,1 juta permintaan pencarian, 63.000 permintaan pencarian dilakukan per detik, 230 juta per jam, dan 5,6 miliar per hari yang lebih dari 2,5 Triliun pencarian per tahun di seluruh dunia. Symbolics.com adalah domain .com pertama yang terdaftar secara resmi. Itu didaftarkan oleh Symbolics Computer Corporation pada 15 Maret 1985. Nama domain sekarang dimiliki oleh grup investor kecil di Irvine, CA. Situs web masih aktif dan menampilkan sejarah dan tonggak sejarah web.

.com adalah ekstensi nama domain paling populer

Ada 342 juta nama domain terdaftar pada kuartal ketiga 2018. Jumlah pendaftaran tumbuh sebesar 3,5% dari tahun ke tahun. Ada 1.508 ekstensi nama domain (TLD) per Desember 2018. Sekitar 44% nama domain menggunakan .com, menjadikannya ekstensi nama domain yang paling banyak digunakan.

Google awalnya bernama Googol

Ketika pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin, memulai perusahaan, mereka ingin menamai perusahaan mereka “Googol”. Ini adalah istilah matematika yang berarti “10 100 “. Sepertinya sangat cocok dengan apa yang mereka coba lakukan: mengindeks sejumlah halaman web Internet yang tak terduga. Namun ketika rekan sekantornya, Sean mencari ketersediaan nama domain tersebut, dia salah mengejanya sebagai “Google”. Halaman lebih menyukai nama ini, dan Google Inc. lahir.

Website pertama di internet

Situs web pertama di dunia diterbitkan pada 6 Agustus 1991 oleh Tim Berners-Lee. Itu awalnya dihosting di komputer NeXT Berners-Lee. Pada awalnya, hanya sekelompok kecil peneliti CERN yang memiliki perangkat lunak browser web untuk mengakses World Wide Web. Baru pada tahun 1993, ketika browser web Mosaic dirilis, Web lepas landas. Per Desember 2018, ada sekitar 1,94 miliar situs web di dunia.

WordPress adalah CMS yang paling populer

WordPress menguasai lebih dari 33% dari 10 juta situs teratas di web per Maret 2019. WordPress menguasai hampir 60% pasar CMS. Joomla dan Drupal mengikuti di belakang WordPress dengan masing-masing sekitar 5,2% dan 3,4% dari pangsa pasar CMS. WordPress adalah open source dan gratis. Ini memiliki komunitas pengguna yang besar dan menawarkan banyak pilihan tema, plugin, dan widget. Mudah digunakan dan sangat dapat disesuaikan. Itu sebabnya bisnis perusahaan besar hingga bisnis lokal kecil memilih WordPress untuk memberi daya pada situs web mereka.

51,8% dari semua lalu lintas Internet berasal dari bot

Bot adalah program atau skrip yang menjalankan tugas otomatis melalui Internet. 51,8% dari semua lalu lintas Internet berasal dari bot, sementara hanya 48,2 persen lalu lintas internet berasal dari manusia. Tidak semua bot buruk. 22,9% bot adalah bot bagus yang dapat digunakan untuk tugas-tugas produktif, termasuk perayapan web, pemantauan situs web, pengambilan konten, agregasi data, dan sebagainya.

Namun, lebih dari separuh bot memiliki niat jahat, seperti mencuri data berharga, pengikisan konten/harga, memposting komentar spam dan tautan phishing, mendistorsi analitik web dan merusak SEO, berkontribusi terhadap serangan DDoS, dll. dengan situs web Anda, Anda dapat melihat di analitik untuk lalu lintas yang tidak merata, waktu yang sangat sedikit dihabiskan di halaman, rasio pentalan, asal lalu lintas, dan rujukan yang tidak diketahui.

Cara Membuat Google Mengindeks Situs Web Baru Anda
Index

Cara Membuat Google Mengindeks Situs Web Baru Anda

Cara Membuat Google Mengindeks Situs Web Baru Anda – Lalu lintas pencarian organik sangat penting untuk mengembangkan situs web dan bisnis Anda. Beberapa penelitian mengklaim sekitar 53% dari lalu lintas situs Anda dapat dikaitkan dengan pencarian organik. Tetapi statistik tidak terlalu penting jika situs Anda sama sekali tidak muncul di hasil pencarian. Bagaimana Anda membuat situs atau blog baru Anda diindeks oleh Google , Bing, dan mesin pencari lainnya?

Cara Membuat Google Mengindeks Situs Web Baru Anda

indexunlimited – Nah, Anda punya dua pilihan. Anda dapat menggunakan pendekatan “kura-kura” duduk saja dan tunggu sampai hal itu terjadi secara alami, tetapi ini bisa memakan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Atau Anda dapat mewujudkannya sekarang, memberi Anda lebih banyak waktu dan energi untuk meningkatkan rasio konversi , meningkatkan kehadiran sosial Anda dan, tentu saja, menulis dan mempromosikan konten yang hebat dan bermanfaat .

Baca Juga : Pengindeksan dan Akses Lintas Domain untuk Data dan Metadata

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya lebih suka situs saya diindeks secepat mungkin karena memberi saya lebih banyak waktu untuk membangun audiens saya. Strategi ini persis seperti cara saya mengembangkan blog ini menjadi lebih dari 600.000 pengunjung bulanan secepat yang saya lakukan! Bertahanlah, karena saya mengungkapkan semua yang telah saya pelajari tentang SEO dan cara membuat situs web Anda diindeks dengan cepat dalam panduan langkah demi langkah ini!

Mengapa Anda Membutuhkan Google untuk Mengindeks Situs Anda?

Jika Anda ingin situs Anda muncul di hasil pencarian, maka situs tersebut perlu diindeks. Namun, Anda tidak ingin situs Anda diindeks sekali saja. Anda ingin mesin pencari terus mengindeks ulang situs Anda. Mesin pencari seperti Google tidak hanya memperbarui secara otomatis. Mereka mengandalkan laba-laba potongan kecil kode komputer yang dikirim oleh setiap mesin telusur untuk “menjelajahi” web (karenanya, “laba-laba”).

Anda menginginkan tingkat perayapan yang efisien dan sering. Tugas laba-laba adalah mencari hal-hal baru di web dan memperbarui versi situs Anda yang sudah diindeks. “Barang baru” itu bisa berupa halaman baru di situs yang sudah ada, perubahan ke halaman yang sudah ada, atau situs atau blog yang sama sekali baru. Setelah laba-laba menemukan situs atau halaman baru, ia perlu mencari tahu tentang apa situs atau halaman baru itu.

Jauh di Wild Wild West pada awal web, spider mesin pencari hampir tidak sepintar sekarang. Anda dapat memaksa laba-laba untuk mengindeks dan memberi peringkat halaman Anda berdasarkan tidak lebih dari berapa kali frase pencarian tertentu (“kata kunci”) muncul di halaman. Untuk kesuksesan konten hari ini, Anda tidak dapat mengandalkan strategi optimisasi mesin pencari jadul ini.

Kata kunci bahkan tidak harus berada di badan halaman itu sendiri. Banyak orang memberi peringkat untuk nama merek pesaing terbesar mereka hanya dengan memasukkan lusinan variasi nama merek itu ke dalam tag meta halaman! Untungnya bagi pengguna pencarian Google dan pemilik situs web yang etis, hari-hari itu sudah lama berlalu.

Hari ini, isian kata kunci dan tag meta akan membuat Anda dihukum, bukan dihargai. Dan tag kata kunci meta sama sekali bukan bagian dari algoritme (meskipun masih ada alasan bagus untuk menggunakannya).

Jika Anda tidak berhati-hati, situs Anda dapat dikeluarkan dari indeks sama sekali yang berarti situs Anda tidak akan diberi peringkat untuk kata kunci apa pun. Hari-hari ini, Google lebih peduli dengan keseluruhan pengalaman pengguna di situs Anda dan niat pengguna di balik pencarian misalnya, apakah pengguna ingin membeli sesuatu (maksud komersial) atau mempelajari sesuatu (maksud informasional)?

Mereka bahkan menjadikan Pengalaman Halaman sebagai faktor peringkat . Jangan salah paham kata kunci tetap penting. Faktor -faktor lain juga penting hingga 200 semuanya, menurut Brian Dean dari Backlinko. Ini mencakup hal-hal seperti tautan masuk berkualitas, sinyal sosial (meskipun tidak secara langsung), dan kode yang valid di semua laman Anda.

Semua itu tidak masalah jika laba-laba tidak dapat memberi tahu mesin pencari bahwa halaman Anda ada di tempat pertama, yang berarti mereka tidak akan muncul di hasil pencarian. Itu sebabnya pengindeksan situs web sangat penting. Sederhananya, pengindeksan adalah cara laba-laba mengumpulkan dan memproses semua data dari halaman dan situs selama perayapannya di web.

Pengindeksan yang sering meningkatkan hasil pencarian Anda.

Laba-laba mencatat dokumen dan perubahan baru, yang kemudian ditambahkan ke indeks pencarian yang dikelola Google. Halaman-halaman itu hanya ditambahkan jika berisi konten berkualitas dan tidak memicu alarm apa pun dengan melakukan hal-hal yang mencurigakan seperti isian kata kunci atau membuat banyak tautan dari sumber yang tidak memiliki reputasi.

Saat laba-laba melihat perubahan di situs web Anda, laba-laba memproses konten (teks) di halaman serta lokasi di halaman tempat istilah pencarian ditempatkan. Itu juga menganalisis tag judul, tag meta, dan atribut alt untuk gambar. Laba-laba itu kemudian menambahkan, atau “mengindeks”, konten itu ke Google. Singkatnya, itu mengindeks. Ini adalah alat webmaster yang penting.

Saat pengguna pencari datang mencari informasi dengan mengetikkan kata kunci pencarian, algoritme Google akan bekerja. Algoritma kemudian memutuskan di mana peringkat halaman dibandingkan dengan semua halaman lain yang terkait dengan kata kunci tersebut. Seberapa sering situs Anda diindeks dapat memengaruhi performa Anda di hasil penelusuran. Anda ingin memastikan bahwa semua konten terbaru Anda selalu tersedia untuk mereka yang mencari dan laba-laba Google.

Itulah versi singkat dan agak disederhanakan tentang cara Google menemukan, menganalisis, dan mengindeks situs baru seperti milik Anda. Banyak mesin pencari lainnya, seperti Bing atau Yahoo, mengikuti prosedur yang serupa, meskipun mungkin terdapat variasi dalam spesifikasinya karena masing-masing memiliki algoritme sendiri.

Faktor Pengindeksan Situs Web Apa yang Penting?

Anda menginginkan tingkat indeks yang efisien untuk situs web Anda. Itu berarti Anda ingin spider mesin pencari menemukan konten baru Anda secepat mungkin setelah Anda menekan terbitkan. Anda dapat memeriksa seberapa sering Google meng-crawl halaman Anda dengan login ke Search Console. Belum disiapkan dengan Google Search Console? Langsung ke Langkah 2 untuk mempelajari cara menyiapkan situs web Anda.

Grafik itu yang “Permintaan perayapan” menunjukkan seberapa sering Google merayapi situs saya setiap hari. Sebagai aturan praktis, semakin banyak merangkak semakin baik. Namun, ada beberapa kasus di mana terlalu banyak perayapan dapat membebani sumber daya server Anda. Biasanya ini adalah hasil dari kesalahan konfigurasi server, bukan masalah dengan spider Google.

Ini sangat jarang, jadi Anda mungkin tidak perlu khawatir tentang ini. Google mengizinkan Anda untuk mengubah tingkat perayapan (hanya ke bawah, bukan ke atas) jika ini terjadi pada Anda. Jadi, bagaimana cara meningkatkan tingkat perayapan saya?

Akhir-akhir ini saya banyak memposting dan memperbarui konten lama, jadi Google sangat ingin mendapatkan semua pembaruan dan perubahan saya secepat mungkin. Itu belajar untuk check-in dengan saya lebih sering. Saya juga beralih ke host web baru di bulan April yang jauh lebih cepat daripada yang lama. Semakin cepat situs Anda memuat, semakin cepat Google masuk dan mengindeksnya!

Google ingin merekomendasikan situs web terbaik kepada penggunanya. Ini mencari situs yang menawarkan pengalaman pengguna yang baik . Meskipun itu mencakup banyak faktor, kualitas konten dan kecepatan pemuatan situs sangatlah penting. Untuk membuatnya lebih sederhana:

Situs yang lebih cepat = pengalaman pengguna yang lebih baik. Pengalaman pengguna yang lebih baik = peringkat hasil pencarian yang lebih tinggi. Lebih penting daripada seberapa sering Google mengindeks situs Anda adalah berapa banyak halaman yang diindeks. Anda ingin memastikan sebanyak mungkin halaman di situs Anda diindeks.

Tapi pertama-tama, mari kita mulai dari awal. 18 langkah berikut akan memandu Anda melalui semua yang perlu Anda ketahui tentang membuat situs web Anda diindeks. Anda tidak perlu melakukan semua 18 langkah untuk memiliki situs web yang diindeks dengan baik, tetapi jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan peringkat lebih tinggi di Google, ini adalah satu-satunya panduan yang Anda perlukan!

Pengindeksan dan Akses Lintas Domain untuk Data dan Metadata
Domain Index Informasi

Pengindeksan dan Akses Lintas Domain untuk Data dan Metadata

Pengindeksan dan Akses Lintas Domain untuk Data dan Metadata – DataONE membutuhkan penyimpanan, pencarian, dan pengambilan informasi (data dan metadata) dari berbagai layanan data (misalnya Mercury, Metacat, dan OpenDAP).

Pengindeksan dan Akses Lintas Domain untuk Data dan Metadata

indexunlimited – Semua sistem ini memiliki antarmuka layanan data yang berbeda, mendukung standar metadata yang berbeda, dan menerapkan mekanisme dan sintaks kueri yang berbeda. Data harus direplikasi antara instans layanan (Node Anggota, MN) dan metadata harus direplikasi antara semua node (Node Koordinasi, CN, dan Node Anggota) untuk memastikan ada banyak salinan untuk menghindari kehilangan data jika terjadi kegagalan node dan untuk meningkatkan akses melalui kedekatan geografis.

Baca Juga : Cara Untuk Membangun Indeks Domain

Beberapa pendekatan umum untuk masalah ini meliputi:

  • menerjemahkan metadata ke dan dari format/model yang digunakan secara internal oleh MN
  • memperlakukan dokumen metadata sebagai objek buram dan hanya menyimpannya di MN, CN menyediakan layanan pengindeksan yang menemukan salinan dokumen metadata
  • MN harus mengimplementasikan format metadata tujuan yang sangat umum, tetapi secara opsional dapat membuat metadata tersedia dalam format yang lebih spesifik

Pendekatan

Terjemahan antara semua format metadata dan antarmuka layanan data diimplementasikan. Dalam skenario ini, metadata diterjemahkan ke format metadata asli (atau di mana beberapa format didukung, ke bentuk yang paling sesuai) yang didukung oleh MN dan disimpan menggunakan API asli layanan. API umum menyediakan integrasi antara semua MN, menyediakan operasi dasar yang diperlukan untuk mengelola dan mengambil konten. Mungkin komponen yang paling sulit dari pendekatan ini adalah penerjemahan metadata ke format yang didukung secara internal oleh layanan.

Masalah:

  • nxn terjemahan dua arah untuk metadata yang akan ditulis, diuji, dan dipelihara.
  • Terjemahan metadata hampir selalu menyebabkan hilangnya informasi

Keuntungan:

  • Tidak ada atau sedikit perubahan pada layanan yang ada (fungsi terjemahan diperlukan).

Pendekatan

Menerapkan API layanan umum pada semua node yang memperlakukan data dan metadata sebagai unit terpisah yang dapat dibaca dan ditulis ke node mana pun. Himpunan semua node kemudian menjadi perangkat penyimpanan yang besar. CN mengimplementasikan proses yang mendistribusikan konten di antara semua node (seperti driver sistem file) untuk menyediakan fungsionalitas tingkat sistem dasar. Dokumen metadata yang sebenarnya buram ke sistem penyimpanan yang mendasarinya.

Metadata tidak dicari secara langsung tetapi diindeks dengan mengekstraksi konten yang cocok dengan istilah pencarian yang setara secara semantik. Contoh sepele adalah penggunaan istilah Dublin Core untuk mencari di semua jenis metadata. Dalam hal ini, “dublin core metadata extractor” mengekstrak nilai term dari dokumen metadata dan memperbarui indeks yang mendukung bidang DC dengan nilai dan PID dokumen. Pencarian pada indeks mengembalikan dokumen PID, yang kemudian diambil menggunakan MN API.

Masalah:

  • Tidak dapat memperlakukan data yang tersedia melalui antarmuka layanan sebagai unit terpisah (misalnya antarmuka layanan MySQL)
  • Perlu pengurai untuk semua format metadata untuk mengekstrak konten tertentu
  • Infrastruktur baru (sulit untuk digabungkan dengan layanan yang sudah ada)
  • Kemampuan pencarian pada metadata yang sangat terstruktur mungkin terbatas

Keuntungan:

  • Tidak ada kehilangan informasi karena tidak ada terjemahan metadata, hanya ekstraksi
  • Format agnostik (sistem dapat menyimpan semua jenis entitas diskrit – pada dasarnya apa pun yang dapat direpresentasikan sebagai file)
  • Indeks pencarian dapat sangat disetel, beberapa jenis indeks dapat diterapkan (misalnya domain topikal)

Pendekatan Model

Mirip dengan pendekatan pengindeksan, tetapi selain format denominator umum terendah, objek dapat membuat metadata/data yang lebih rinci tersedia dengan mengiklankan bahwa objek tersebut menunjukkan model konten tertentu. Model konten ini dapat ditentukan oleh komunitas DataONE pusat, atau dapat disetujui oleh sekelompok kecil Node Anggota.

Masalah:

  • Registri pusat format data/metadata harus dipelihara
  • Beban ada di Node Anggota untuk memastikan mereka mematuhi model konten yang dipublikasikan

Keuntungan:

  • Tidak ada kehilangan informasi karena tidak ada terjemahan metadata, hanya ekstraksi
  • Format agnostik (sistem dapat menyimpan semua jenis entitas diskrit – pada dasarnya apa pun yang dapat direpresentasikan sebagai file)
  • Indeks pencarian dapat sangat disetel, beberapa jenis indeks dapat diterapkan (misalnya domain topikal)
  • Akan bekerja bahkan untuk Node Anggota yang hanya memahami format penyebut umum terendah, sementara node yang memahami data/metadata yang lebih kompleks akan mendapat manfaat dari pencarian dan pengelolaan data yang lebih spesifik
  • Berbagai komunitas dapat diakomodasi, bahkan jika mereka memiliki standar yang tumpang tindih dan/atau tidak konsisten
Cara Untuk Membangun Indeks Domain
Index Informasi Software

Cara Untuk Membangun Indeks Domain

Cara Untuk Membangun Indeks Domain – Indeks domain adalah indeks yang perilakunya spesifik untuk industri, fungsi bisnis, atau tujuan khusus lainnya. Sebagai pengembang kartrid, Anda menentukan detail perilaku ini, seperti yang dijelaskan dalam bab ini.

Cara Untuk Membangun Indeks Domain

Ikhtisar Jenis Indeks dan Indeks Domain

indexunlimited – Aindeks domain adalah indeks yang dirancang untuk domain khusus, seperti pemrosesan spasial atau gambar. Pengguna dapat membuat indeks domain dari jenis tertentu setelah perancang membuattipe indeks. Indextypes merangkum metode pencarian dan pengambilan untuk domain yang kompleks seperti teks, spasial, dan pemrosesan gambar. Jenis indeks mirip dengan indeks yang disertakan dengan server Oracle. Perbedaannya adalah Anda menyediakan perangkat lunak aplikasi yang mengimplementasikan tipe indeks.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Indeks dan Basis Data Ditetapkan

Tipe indeks memiliki dua komponen utama:

  • Metode yang mengimplementasikan perilaku tipe indeks, seperti membuat dan memindai indeks
  • Operator yang didukung oleh tipe indeks, seperti ContainsorOverlaps

Untuk membuat tipe indeks:

  • Tentukan operator yang didukung dan buat fungsi yang mengimplementasikannya
  • Buat metode yang mengimplementasikan ODCIIndexantarmuka, dan tentukan tipe yang merangkumnya, yang disebutjenis implementasi
  • Buat tipe indeks, tentukan tipe implementasi dan daftarkan operator denganikatan

Metode Definisi Indeks

Metode definisi indeks Anda dipanggil saat pengguna mengeluarkan pernyataan CREATE, ALTER, DROP, atau TRUNCATEpada indeks tipe indeks Anda.

ODCIIndexBuat

Ketika pengguna mengeluarkan CREATE INDEXpernyataan yang mereferensikan tipe indeks, Oracle memanggil ODCIIndexCreate()metode Anda, meneruskannya parameter apa pun yang ditentukan sebagai bagian dari pernyataan CREATE INDEX… PARAMETERS(…), ditambah deskripsi indeks.

Biasanya, metode ini membuat tabel atau file yang Anda rencanakan untuk menyimpan data indeks. Kecuali tabel dasar kosong, metode ini juga harus membangun indeks.

ODCIIndexAlter

Saat pengguna mengeluarkan ALTER INDEXpernyataan yang mereferensikan tipe indeks Anda, Oracle memanggil ODCIIndexAlter()metode Anda, meneruskan deskripsi indeks domain yang akan diubah bersama dengan parameter yang ditentukan. Metode ini juga dipanggil untuk menangani ALTER INDEXdengan opsi REBUILDatau RENAME. Apa yang perlu dilakukan metode Anda bergantung pada sifat indeks domain Anda, jadi detailnya diserahkan kepada Anda sebagai perancang tipe indeks.

ODCIIndexDrop

Ketika pengguna menghancurkan indeks tipe indeks Anda dengan mengeluarkan DROP INDEXpernyataan, Oracle memanggil ODCIIndexDrop()metode Anda.

ODCIIndexTruncate

Saat pengguna mengeluarkan TRUNCATEpernyataan terhadap tabel yang berisi kolom atau atribut tipe objek yang diindeks oleh tipe indeks Anda, Oracle memanggil ODCIIndexTruncate()metode Anda. Metode ini harus membiarkan indeks domain kosong.

Metode Pemeliharaan Indeks

Metode pemeliharaan indeks Anda dipanggil saat pengguna mengeluarkan INSERT, UPDATE, dan DELETEpernyataan pada tabel dengan kolom atau atribut tipe objek yang diindeks oleh tipe indeks Anda.

ODCIIndexInsert

Saat pengguna menyisipkan catatan, Oracle memanggil ODCIIndexInsert()metode Anda, meneruskannya nilai baru di kolom yang diindeks dan pengidentifikasi baris yang sesuai.

Penghapusan Indeks ODCI

Saat pengguna menghapus catatan, Oracle memanggil ODCIIndexDelete()metode Anda, meneruskannya ke nilai lama di kolom yang diindeks dan pengidentifikasi baris yang sesuai.

Pembaruan Indeks ODCI

Saat pengguna memperbarui catatan, Oracle memanggil ODCIIndexUpdate()metode Anda, meneruskannya nilai lama dan baru di kolom yang diindeks dan pengidentifikasi baris yang sesuai.

Metode Pemindaian Indeks

Metode pemindaian indeks Anda menentukan implementasi berbasis indeks untuk mengevaluasi predikat yang berisi operator yang didukung oleh tipe indeks Anda. Pemindaian indeks melibatkan metode untuk inisialisasi, mengambil baris atau pengidentifikasi baris, dan membersihkan setelah semua baris dikembalikan.

ODCIIndexFetch

Oracle memanggil ODCIIndexFetchmetode () Anda untuk mengembalikan pengidentifikasi baris dari kumpulan baris berikutnya yang memenuhi predikat operator, meneruskannya data status yang dikembalikan oleh ODCIIndexStart() atau ODCIIndexFetchpanggilan () sebelumnya. Predikat operator ditentukan dalam istilah ekspresi operator (nama dan argumen) dan batas bawah dan atas pada nilai yang dikembalikan operator. Jadi, ODCIIndexFetch() harus mengembalikan pengidentifikasi baris dari baris yang nilai pengembalian operatornya berada dalam batas yang ditentukan. Untuk menunjukkan akhir pemindaian indeks, kembalikan file NULL.

ODCIIndeksTutup

Oracle memanggil ODCIIndexClosemetode () Anda saat kursor ditutup atau digunakan kembali, meneruskannya ke status saat ini. ODCIIndexClose() harus melakukan operasi pembersihan atau penutupan apa pun yang diperlukan tipe indeks Anda.

Metode Metadata Indeks

Metode ODCIIndexGetMetadataini opsional. Jika Anda menerapkannya, utilitas Ekspor memanggilnya untuk menulis metadata khusus implementasi ke dalam file dump Ekspor. Metadata ini mungkin informasi kebijakan, informasi versi, pengaturan pengguna individu, dan sebagainya, yang tidak disimpan dalam katalog sistem. Metadata ditulis ke file dump sebagai blok PL/SQL anonim yang dieksekusi pada waktu impor segera sebelum pembuatan indeks terkait.

Semantik Transaksi selama Eksekusi Metode Indeks

Metode antarmuka indeks (dengan pengecualian metode definisi indeks, ODCIIndexCreate(), ODCIIndexAlter(), ODCIIndexTruncate(), dan ODCIIndexDrop()) dipanggil di bawah transaksi yang sama yang memicu tindakan ini. Dengan demikian, perubahan yang dibuat oleh rutinitas ini bersifat atomik dan dilakukan atau dibatalkan berdasarkan transaksi induk.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Indeks dan Basis Data Ditetapkan
Domain Index Informasi

Mengulas Lebih Jauh Tentang Indeks dan Basis Data Ditetapkan

Mengulas Lebih Jauh Tentang Indeks dan Basis Data Ditetapkan – Sebelum publikasi sains menjadi lebih tersedia secara online, para peneliti menemukan artikel melalui indeks tercetak. Indeks, dalam pengaturan perpustakaan, adalah daftar artikel atau publikasi lain dalam suatu disiplin atau topik.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Indeks dan Basis Data Ditetapkan

indexunlimited – Ini memberikan informasi bibliografi seperti penulis, judul, di mana ia diterbitkan (lihat gambar, “Contoh Indeks Cetak”), dan terkadang abstrak. Informasi ini membantu peneliti dalam menemukan publikasi dan memutuskan apakah publikasi tersebut relevan dengan topiknya, tetapi indeks itu sendiri tidak menyediakan konten lengkapnya (umumnya dikenal sebagai teks lengkap). Science Citation Index (SCI) dan Social Science Citation Index (SSCI) dulu dan terus menjadi indeks yang sering digunakan dalam sains.

Baca Juga : Bagaimana Cara Pengindeksan Bekerja

Konversi dari Cetak ke Online.

Indeks, yang secara tradisional tersedia dalam format cetak, semakin tersedia secara online. Mereka juga mulai menyediakan akses ke artikel dan publikasi lengkap. Ini menjadi dikenal luas sebagai database dalam bidang perpustakaan dan sekarang digunakan untuk mencari informasi seperti artikel, disertasi, dan sumber lain yang didistribusikan oleh penerbit ilmiah dan komersial.

Menggunakan Indeks dan Database.

Untuk mencari informasi secara efektif, kenali indeks dan database yang berfokus pada bidang subjek Anda. Lihat halaman indeks dan basis data untuk mengidentifikasi yang tersedia melalui Perpustakaan FAU (afiliasi non-FAU harus berkonsultasi dengan perpustakaan/pusat informasi institusi atau komunitas mereka untuk melihat apa yang mereka tawarkan). Catat fitur indeks dan basis data seperti antarmuka pencarian, kosakata terkontrol, dan tambahan lainnya. Meskipun indeks dan database dapat membantu peneliti mengidentifikasi apa yang telah diterbitkan dalam disiplin ilmunya, akses ke teks lengkap mungkin tidak tersedia. Pahami pengiriman dokumen institusi Anda atau layanan pinjaman antar perpustakaan yang dapat membantu memperoleh materi yang tidak segera tersedia.

Pencarian Tangan atau Manual. Sementara artikel dan sumber dapat ditemukan melalui indeks dan database, banyak sarjana juga menelusuri, membalik, atau membaca sekilas isi jurnal yang terkait dengan topik mereka dan isu-isu yang diterbitkan sebelumnya. Para sarjana akan sering menemukan artikel yang relevan atau yang menarik. Pencarian indeks dan database menghasilkan banyak artikel, tetapi pencarian manual atau manual sering kali dapat menemukan sumber yang mungkin terlewatkan, sering dikenal dalam pencarian perpustakaan sebagai kebetulan! Ini dapat dilakukan selain pencarian indeks dan database.

Bagaimana dengan Google?

Google , mesin pencari internet yang populer, adalah indeks halaman web. Ini adalah alat untuk menemukan halaman web dan dapat membantu mengidentifikasi beberapa sumber informasi; Google sendiri bukanlah sumber informasi langsung seperti buku atau artikel jurnal. Teknologinya mencari konten halaman web dan beberapa dokumen, dan kemudian menyediakan tautan ke sana.

Google Cendekia

dirancang untuk mencari halaman web akademik, penelitian, dan pemerintah. Namun, ia memiliki kemampuan terbatas untuk mencari sumber khusus seperti database. Banyak basis data dan sumber informasi lainnya tidak menyediakan akses langsung melalui Google karena pembatasan lisensi dan praktik bisnisnya; sementara Google Cendekia dapat menyediakan artikel ilmiah dalam daftar hasil, perusahaan penerbitan yang memiliki konten memerlukan pembelian untuk itu dan sering kali menyediakan akses melalui paywall di mana pembaca mungkin diminta membayar untuk melihatnya. Google adalah sumber daya yang paling umum digunakan untuk menemukan konten di web, tetapi hanya menggunakan Google Cendekia tidak memberikan pencarian informasi yang lengkap atau menyeluruh . Alih-alih, gunakan dalam kombinasi dengan basis data khusus subjek dan pencarian manual saat mencari informasi untuk penelitian Anda.

Layanan Berbasis Langganan

Pernahkah Anda diminta untuk membayar artikel ilmiah ketika Anda menemukannya di internet? Ini dikenal sebagai paywall. Dengan pengecualian penerbit akses terbuka, penerbit akademis komersial seperti Elsevier dan vendor seperti EBSCO dan ProQuest menjual akses ke publikasi dan artikel mereka; mereka tidak gratis! Mereka berbasis langganan di mana perpustakaan atau organisasi lain membayar biaya dan mengikuti lisensi yang menyediakan jurnal online, eBook, video streaming, dan materi lainnya kepada siswa dan afiliasi mereka.

Kondisi akses umumnya ditentukan oleh kontrak layanan dan lisensi antara perpustakaan dan perusahaan informasi ini. Karena kontak ini, akses ke sumber daya elektronik ini biasanya dibatasi untuk afiliasi; untuk FAU, mahasiswa, staf, dan fakultas saat ini adalah pengguna yang disetujui. Untuk mengakses sumber-sumber ini, pengguna perlu mengotentikasi diri mereka sendiri; di FAU, afiliasinya menggunakan OpenAthens. Untuk menghindari paywalls atau membayar sendiri untuk artikel jurnal, afiliasi FAU dapat menggunakan sumber informasi Perpustakaan FAU (dan mengotentikasi diri Anda sendiri saat di luar kampus ) atau menggunakan Pinjaman Antar Perpustakaan (ILL) untuk meminta materi yang tidak dapat diakses oleh perpustakaan. Sekali lagi, lihat perpustakaan/pusat informasi lokal atau institusi Anda untuk layanan yang sebanding.

Bagaimana Cara Pengindeksan Bekerja
Domain Index Informasi

Bagaimana Cara Pengindeksan Bekerja

Bagaimana Cara Pengindeksan Bekerja – Indeks adalah nama lain untuk database yang digunakan oleh mesin pencari. Indeks berisi informasi tentang semua situs web yang dapat ditemukan oleh Google (atau mesin pencari lainnya).

Bagaimana Cara Pengindeksan Bekerja

indexunlimited – Jika sebuah situs web tidak ada dalam indeks mesin pencari, pengguna tidak akan dapat menemukannya. Pengindeksan adalah cara untuk mendapatkan tabel yang tidak berurutan ke dalam urutan yang akan memaksimalkan efisiensi kueri saat mencari.

Baca Juga : 6 Jenis Indeks Penting Di SQL Server

Saat tabel tidak diindeks, urutan baris kemungkinan tidak akan terlihat oleh kueri karena dioptimalkan dengan cara apa pun, dan karena itu kueri Anda harus menelusuri baris secara linier. Dengan kata lain, kueri harus menelusuri setiap baris untuk menemukan baris yang cocok dengan kondisi. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini bisa memakan waktu lama. Melihat melalui setiap baris tidak terlalu efisien. Misalnya, tabel di bawah ini mewakili tabel dalam sumber data fiktif, yang benar-benar tidak berurutan.

Basis data harus mencari melalui 17 baris dalam urutan kemunculannya di tabel, dari atas ke bawah, satu per satu. Jadi untuk mencari semua contoh potensial dari company_idangka 18, database harus melihat seluruh tabel untuk semua kemunculan 18 di company_idkolom. Ini hanya akan memakan lebih banyak waktu karena ukuran tabel meningkat. Ketika kecanggihan data meningkat, apa yang akhirnya bisa terjadi adalah tabel dengan satu miliar baris bergabung dengan tabel lain dengan satu miliar baris; kueri sekarang harus menelusuri dua kali jumlah baris dengan biaya dua kali jumlah waktu. Anda dapat melihat bagaimana ini menjadi masalah di dunia kita yang selalu jenuh data. Tabel bertambah besar dan pencarian bertambah dalam waktu eksekusi.

Sekarang, database dapat mencari company_idnomor 18 dan mengembalikan semua kolom yang diminta untuk baris itu kemudian pindah ke baris berikutnya. Jika nomor baris berikutnya comapny_idjuga 18 maka akan mengembalikan semua kolom yang diminta dalam kueri. Jika baris berikutnya company_idadalah 20, kueri tahu untuk berhenti mencari dan kueri akan selesai.

Indeks sebagai titik referensi utama

Ini adalah data sumber dalam indeks Google yang pada akhirnya menentukan nilai dari istilah pencarian dan kata kunci yang berbeda . Mesin pencari menerapkan algoritme mereka ke data yang tersedia, dan mengukur frekuensi berbagai faktor di bawah kondisi yang berbeda, faktor mana yang terkait satu sama lain, dan seterusnya. Indeks tidak hanya mencakup URL, tetapi semua konten, termasuk teks, gambar, video, dan, pada prinsipnya, semua yang ada di dalam kode HTML URL. Informasi yang dikumpulkan dari analisis ini mengalir kembali ke algoritme Google untuk memberikan penilaian baru terhadap data indeks, yang berupaya memahami konten mana yang paling sesuai dengan maksud pengguna mana. Hasil pencarian Google , atau peringkat , kemudian dihitung berdasarkan penilaian konten ini.

Bagaimana Pengindeksan Bekerja?

Pada kenyataannya tabel database tidak menyusun ulang dirinya sendiri setiap kali kondisi kueri berubah untuk mengoptimalkan kinerja kueri: itu tidak realistis. Pada kenyataannya, yang terjadi adalah indeks menyebabkan database membuat struktur data. Tipe struktur data kemungkinan besar adalah B-Tree . Meskipun keuntungan dari B-Tree sangat banyak, keuntungan utama untuk tujuan kami adalah dapat disortir. Ketika struktur data diurutkan, itu membuat pencarian kami lebih efisien karena alasan jelas yang kami tunjukkan di atas. Ketika indeks membuat struktur data pada kolom tertentu, penting untuk dicatat bahwa tidak ada kolom lain yang disimpan dalam struktur data. Struktur data kami untuk tabel di atas hanya akan berisi angka- company_idangka. Unit dan unit_costtidak akan disimpan dalam struktur data.

indeks negara

Mesin pencari yang beroperasi secara global, seperti Google, biasanya memiliki indeks terpisah untuk setiap pasar. Ini berarti, misalnya, ada Indeks Google untuk AS (google.com), Indeks Google untuk Jepang (google.co.jp), dll. Memiliki indeks nasional membantu mesin telusur menyesuaikan hasil dengan perilaku penelusuran (termasuk tetapi tidak terbatas pada bahasa) masing-masing pasar. Ini menyediakan sumber informasi yang lebih andal yang terkait erat dengan apa yang dicari pengguna di negara tersebut. Pendekatan alternatif yang lebih rendah adalah dengan mendasarkan hasil pada apa yang akan menjadi indeks universal, termasuk data dari semua pasar, tetapi ini akan membuat tidak mungkin untuk memenuhi kebutuhan spesifik pengguna di setiap negara.

Sementara beberapa pemain global memiliki situs web berperingkat tinggi di beberapa indeks negara, seperti yang ditunjukkan dalam Peringkat Dunia SEO kami , ada baiknya untuk menyadari berbagai faktor peringkat yang berlaku di setiap negara. Secara khusus, data pencarian untuk setiap kata kunci unik untuk setiap indeks nasional. Tanpa data ini, tidak mungkin mendasarkan keputusan SEO dan pemasaran konten pada perilaku pengguna yang sebenarnya.

indeks lokal

Indeks mesin pencari lokal mengikuti prinsip yang sama dengan indeks negara, hanya pada tingkat regional atau kota. Indeks lokal terutama penting untuk pencarian layanan atau tempat lokal, karena memungkinkan untuk mengembalikan informasi spesifik ke lokasi pengguna. Contoh paling jelas adalah untuk kueri penelusuran yang berisi “dekat saya” atau sesuatu seperti “taksi nomor telepon”, di mana pengguna di Miami jelas akan mengharapkan jawaban yang sangat berbeda dari pengguna di Portland.

Bagaimana Basis Data Mengetahui Bidang Lain di Tabel yang Akan Dikembalikan?

Indeks database juga akan menyimpan pointer yang hanya referensi informasi untuk lokasi informasi tambahan dalam memori. Pada dasarnya indeks menyimpan company_iddan alamat rumah baris tertentu pada disk memori. Dengan indeks itu, kueri hanya dapat mencari baris di company_idkolom yang memiliki 18 dan kemudian menggunakan penunjuk dapat masuk ke tabel untuk menemukan baris tertentu tempat penunjuk itu berada. Kueri kemudian dapat masuk ke tabel untuk mengambil bidang untuk kolom yang diminta untuk baris yang memenuhi ketentuan.

6 Jenis Indeks Penting Di SQL Server
Domain Index Informasi Software Website

6 Jenis Indeks Penting Di SQL Server

6 Jenis Indeks Penting Di SQL Server – Indeks dinamai sebagai desain dalam SQL server yang disimpan atau dipelihara dalam struktur memori atau pada disk yang terkait dengan tabel atau tampilan, yang digunakan terutama untuk mengenali set tertentu atau baris Tabel atau Tampilan. Indeks dalam SQL adalah tabel pencarian individu, yang digunakan oleh pencari internet kumpulan data untuk mempercepat pemulihan informasi umum.

6 Jenis Indeks Penting Di SQL Server

indexunlimited – Penggunaan indeks dalam SQL adalah untuk dengan cepat menemukan data dalam tabel kumpulan data tanpa melihat setiap barisnya. Dalam SQL Index, adalah dasar untuk menyimpan lebih banyak penyimpanan ekstra untuk membuat salinan duplikat dari kumpulan data.

Baca Juga : Mengapa Pemasar Harus Memiliki Pengindeksan Situs Web

Tabel di SQL server terdapat di dalam database item holder yang disebut Schemas. Skema juga mengisi sebagai batas keamanan, di mana Anda dapat membatasi otorisasi klien kumpulan data untuk berada pada tingkat skema tertentu. Untuk mengetahui apa saja jenis-jenis Indeks di SQL Server, baca artikel ini untuk menjelajahinya dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentangnya.

1. INDEKS BERKELOMPOK

Clustered Index menyimpan dan mengurutkan baris data dalam tampilan atau tabel bergantung pada nilai pusatnya. Mungkin ada contoh memiliki hanya satu indeks berkerumun di setiap tabel, karena dapat memberdayakan klien untuk menyimpan data dalam permintaan tunggal. Indeks berkerumun menyimpan data dengan cara yang diatur, dan dengan cara ini, pada titik apa pun data yang terkandung dalam tabel dengan cara yang diatur menyiratkan itu diatur dengan indeks berkerumun.

Ketika sebuah tabel berisi pengelompokan di SQL server, itu disebut tabel berkerumun. Indeks berkerumun suka digunakan ketika penyesuaian informasi raksasa diperlukan dalam kumpulan data apa pun. Jika data yang disimpan dalam tabel atau kumpulan data tidak diatur dalam permintaan turun atau naik, maka tabel data disebut sebagai tumpukan.

2. INDEKS NON-CLUSTERED

Ini mewakili struktur, yang diisolasi dari baris data. Jenis indeks di SQL server ini mencakup nilai kunci yang tidak berkerumun, dan setiap pasangan nilai memiliki penunjuk ke baris data yang memiliki arti penting.

Dalam indeks non-clustered, klien tidak diragukan lagi dapat menambahkan non-kunci ke tingkat daun, karena menghindari titik cut-off kunci indeks saat ini dan melakukan pertanyaan yang direkam sepenuhnya tertutup. Indeks non-clustered dibuat untuk meningkatkan pameran umum dari banyak pertanyaan yang diajukan, yang tidak tercakup oleh hal-hal yang dikelompokkan. Clustered vs Non-clustered index di SQL server adalah indeks non-clustered menyimpan data di satu area dan indeks di area lain, sedangkan clustered index adalah sejenis indeks yang mengurutkan baris data dalam tabel berdasarkan nilai kuncinya .

3. INDEKS TOKO KOLOM

Indeks penyimpanan kolom adalah salah satu jenis indeks di SQL Server yang memiliki jenis indeks standar dalam hal menyimpan dan mempertanyakan tabel kebenaran pergudangan data yang sangat besar. Ini adalah indeks SQL, yang dimaksudkan untuk pengembangan dalam presentasi penyelidikan jika terjadi pekerjaan dengan ukuran data yang sangat besar.

Indeks penyimpanan kolom memberdayakan penyimpan informasi di dalam tayangan kecil, yang membantu mempercepat. Penggunaan indeks ini memperhitungkan klien untuk mendapatkan IO dengan eksekusi permintaan beberapa kali lebih tinggi bila dibandingkan dengan kapasitas pengaturan kolom konvensional. Untuk pengujian, Indeks Columnstore memberikan tingkat yang signifikan untuk memiliki pameran yang lebih baik daripada catatan lain dalam SQL. Nilai indeks toko kolom dari area yang sama memiliki kualitas komparatif, yang memperluas kecepatan umum kompresi informasi.

4. INDEKS YANG DIFILTER

Indeks yang difilter adalah salah satu jenis indeks di SQL server yang dibuat ketika kolom hanya memiliki beberapa nomor yang berlaku untuk pertanyaan tentang subset nilai. Jika, ketika tabel terdiri dari baris data yang heterogen, daftar terpisah dibuat dalam SQL untuk setidaknya satu jenis data.

5. INDEKS HASH

Hash Index adalah salah satu jenis indeks dalam SQL server yang slotnya berisi pointer atau larik N bucket dan baris pada setiap slot atau bucket. Ini menggunakan fungsi Hash F (K, N), di mana N adalah beberapa ember dan K sangat penting. Kapasitas menggambarkan kunci yang berkaitan dengan ember indeks hash. Setiap ember Indeks Hash terdiri dari delapan byte, yang digunakan untuk menyimpan alamat memori dari rundown bagian dasar yang terhubung.

6. INDEKS UNIK

Indeks unik di server SQL mengkonfirmasi dan menjamin bahwa kunci indeks tidak berisi nilai salinan apa pun dan sepanjang baris ini, memberdayakan klien untuk memeriksa bahwa setiap baris dalam tabel luar biasa dalam kedua cara. Indeks unik dalam SQL sangat digunakan ketika klien perlu memiliki fitur luar biasa dari setiap informasi. Ini memungkinkan orang untuk menjamin kehormatan data dari setiap bagian tabel yang dicirikan dalam kumpulan data. Indeks ini juga memberikan data tambahan tentang tabel data, yang berguna untuk penambah pertanyaan.

KESIMPULAN

Untuk membuat indeks dalam pernyataan SQL digunakan untuk membuat file dalam tabel. Indeks digunakan untuk memulihkan informasi dari kumpulan data lebih cepat daripada yang lain. Klien tidak dapat melihat daftar, mereka hanya digunakan untuk mempercepat kueri/pencarian.

Indeks adalah kunci yang bekerja dari setidaknya satu kolom di basis informasi yang mempercepat mendapatkan baris dari tampilan atau tabel. Kunci ini membantu Database seperti MySQL, SQL Server, Oracle, dan sebagainya untuk menemukan baris yang terkait dengan kualitas kunci dengan cepat.

Sebuah indeks menyimpan informasi total dalam tabel, yang dikoordinasikan secara koheren dengan baris dan kolom, dan benar-benar disimpan dan disimpan dalam baris, data cerdas yang dikenal sebagai penyimpanan baris dan jika catatan disimpan dalam segmen data berwawasan luas, yang dikenal sebagai Columnstore .

Mengapa Pemasar Harus Memiliki Pengindeksan Situs Web
Domain Index Informasi

Mengapa Pemasar Harus Memiliki Pengindeksan Situs Web

Mengapa Pemasar Harus Memiliki Pengindeksan Situs Web – Yang perlu diketahui pemasar adalah bagaimana memastikan Anda telah menyiapkan pengindeksan dengan benar.

Mengapa Pemasar Harus Memiliki Pengindeksan Situs Web

indexunlimited – Situs web yang diindeks membantu situs atau halaman benar-benar muncul di hasil mesin pencari yang biasanya merupakan langkah pertama untuk menentukan peringkat dan menghasilkan lalu lintas. Sekarang setelah kita membahas mengapa situs web yang diindeks penting untuk SEO, mari kita jelajahi bagaimana Anda dapat bersiap untuk mengindeks situs Anda sendiri, selanjutnya.

Baca Juga : Alasan Utama Mengapa Google Tidak Mengindeks Situs Kalian

Apa Artinya Mengindeks Situs Web Anda?

Singkatnya, pengindeksan situs web adalah proses yang digunakan mesin pencari untuk memahami fungsi situs web Anda dan setiap halaman di situs web itu. Ini membantu Google menemukan situs web Anda, menambahkannya ke indeksnya, mengaitkan setiap halaman dengan topik yang dicari, mengembalikan situs ini ke halaman hasil mesin pencari (SERP), dan pada akhirnya mengarahkan orang yang tepat ke konten Anda.

Pikirkan tentang cara kerja indeks di buku: ini adalah catatan kata-kata dan informasi berguna yang memberikan lebih banyak konteks tentang suatu subjek. Itulah tepatnya yang dilakukan pengindeksan situs web dalam konteks halaman hasil mesin pencari (SERP). Apa yang Anda lihat di mesin pencari bukanlah internet. Ini adalah indeks mesin pencari internet. Ini penting karena tidak setiap halaman yang Anda publikasikan secara online dijamin mendapat perhatian mesin pencari. Sebagai pemilik situs web, Anda perlu melakukan beberapa hal untuk menambahkannya ke indeks ini. Google mengindeks situs web yang memiliki beberapa komponen utama. Lihatlah mereka di bawah ini:

  • Selaras dengan pencarian populer.
  • Dinavigasi dengan mudah untuk membentuk beranda situs web.
  • Ditautkan ke dari halaman lain di dalam dan di luar domain situs Anda.
  • Tidak “diblokir” dari indeksasi dari penggunaan metatag tertentu (Lebih lanjut tentang itu nanti).

Ini karena kata kunci seperti ping ke mesin pencari: Ini memberi tahu Google tentang konten Anda dalam beberapa kata, yang dapat diteruskan kembali ke permintaan pencarian. Memiliki kata kunci hanyalah salah satu faktor yang dipertimbangkan Google sebelum mengindeks situs web. Kebutuhan lainnya termasuk tidak memiliki halaman atau tautan yang “rusak”, atau desain web yang rumit yang mencegah pengguna menemukan halaman dengan mudah atau memahami pertanyaan yang dijawab oleh halaman tersebut. Di bagian selanjutnya, kita akan melihat mengapa Google mempertimbangkan hal-hal tertentu saat mengindeks situs web dan cara mengindeks situs web Anda.

Pengindeksan situs web adalah proses di mana mesin pencari menambahkan konten web ke indeksnya. Ini dilakukan dengan “merangkak” halaman web untuk kata kunci, metadata, dan sinyal terkait yang memberi tahu mesin pencari jika dan di mana harus memberi peringkat konten. Situs web yang diindeks harus memiliki strategi konten yang dapat dinavigasi, ditemukan, dan dipahami dengan jelas. Memiliki situs web yang diindeks memastikan situs Anda mampu muncul di hasil mesin pencari.

Jika situs web Anda tentang jaringan B2B, misalnya, melihat kata kunci seperti “bisnis-ke-bisnis” dan “jaringan” di situs Anda dapat membantu Google memahami bagaimana konten Anda terkait dengan penelusuran ini. Namun, perlu diingat bahwa kesegaran konten (seberapa baru diterbitkan), serta halaman lain mana yang tertaut ke dalamnya, juga memainkan peran kunci dalam kemampuan Google untuk menemukan dan mengindeks situs Anda. Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman yang lebih menyeluruh tentang apa itu pengindeksan situs web, mari kita bahas berapa lama prosesnya, dan bagaimana membuat Google mengindeks situs Anda.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Google untuk mengindeks situs web?

Google tidak terlalu selektif untuk mengindeks situs web. Bahkan, itu akan mengindeks situs apa pun yang memenuhi kriteria. Meskipun bervariasi, dibutuhkan waktu mulai dari beberapa hari hingga beberapa minggu bagi Google untuk merayapi situs web. Ada beberapa faktor yang sedikit memengaruhi seberapa cepat Google mengindeks situs web, seperti popularitas situs web, pengoptimalan yang tepat, dan struktur keseluruhan situs web. Kesalahan umum dapat memengaruhi apakah Google mengindeks situs atau tidak. Untuk mempersiapkan, bersabarlah, periksa desain situs web Anda, dan perbarui situs jika Anda merasa perlu.

Praktik Terbaik Pengindeksan Situs Web

Yah, pertama, kami akan lalai jika kami tidak menyarankan Anda mengaudit situs Anda menggunakan Website Grader gratis HubSpot . Gunakan alat ini untuk mengidentifikasi apa titik kesulitan SEO terbesar situs Anda, dan bagaimana masalah ini dapat memengaruhi kemampuan indeks domain Anda. Selanjutnya, simak tipsnya di bawah ini.

Lacak halaman setelah dipublikasikan.

Secara umum, alasan paling umum sebuah situs web tidak diindeks adalah karena masih baru. Hal ini dapat terjadi pada Anda, terutama jika Anda telah menutupi dasar Anda, memastikan halaman tidak mengandung tag “noindex”, memiliki strategi penautan yang jelas, dan dengan mudah berhubungan dengan halaman lain di situs Anda.

Alasan Utama Mengapa Google Tidak Mengindeks Situs Kalian
Domain Index Informasi Software Website

Alasan Utama Mengapa Google Tidak Mengindeks Situs Kalian

Alasan Utama Mengapa Google Tidak Mengindeks Situs Kalian – Apakah Google tidak mengindeks situs Kalian? Kalian saat ini tidak lagi sendiri.

Alasan Utama Mengapa Google Tidak Mengindeks Situs Kalian

indexunlimited – Ada banyak sekali jenis dari masalah potensial yang saat ini itu bisa kapan saja terjadi, tapi ini juga dapat mencegah sebuah Google mengindeks yang ada pada halaman web, dan juga artikel ini mencakup 10 di antaranya.

Baca Juga : Apa itu indeks dan apakah Anda memerlukannya?

Baik situs Kalian tidak mobile-friendly atau Kalian menghadapi masalah pengindeksan yang rumit, Kalian tetap memiliki informasi yang dibutuhkan.

1. Kalian Tidak Memiliki Nama Domain

Alasan pertama mengapa Google tidak mengindeks situs Kalian adalah karena Kalian tidak memiliki nama domain . Ini bisa jadi karena Kalian menggunakan URL yang salah untuk konten, atau tidak diatur dengan benar di WordPress. Jika ini terjadi pada Kalian, ada beberapa perbaikan mudah.

2. Situs Kalian Tidak Ramah Seluler

Situs web yang ramah seluler memiliki indeks yang mengutamakan seluler, yang sangat penting bagi Google untuk mengindeks situs web Kalian. Tidak peduli seberapa bagus konten situs Kalian, jika tidak dioptimalkan untuk ditampilkan di ponsel cerdas atau tablet, Kalian akan kehilangan peringkat dan lalu lintas. Pengoptimalan seluler tidak sulit. Dengan hanya menambahkan prinsip desain responsif seperti FluidGrids dan CSS MediaQuery, pengguna dapat menemukan apa yang juga dapat mereka butuhkan yang saat initanpa mengalami masalah pada sebuah navigasi.

3. Kalian Menggunakan Bahasa Pengkodean Dengan Cara yang Terlalu Rumit untuk Google

Google tidak akan mengindeks situs Kalian jika Kalian menggunakan bahasa pengkodean dengan cara yang rumit. Tidak peduli apa bahasanya – mungkin sudah lama atau bahkan diperbarui, seperti JavaScript – selama pengaturannya salah dan menyebabkan masalah perayapan dan pengindeksan. Jika ini menjadi masalah bagi Kalian, saya sarankan untuk menjalankan Alat Pengujian Ramah Seluler Google untuk melihat seberapa ramah seluler situs Kalian sebenarnya (dan membuat perbaikan yang mungkin perlu dilakukan). Jika situs web Kalian belum memenuhi stKalianr mereka, mereka menawarkan banyak sumber daya dengan pedoman tentang segala macam keunikan desain yang dapat muncul saat merancang halaman web yang responsif.

4. Situs Kalian Dimuat Perlahan

Situs yang memuat lambat membuat Google cenderung tidak ingin mereka ditampilkan di hasil teratas indeks mereka. Jika situs Kalian membutuhkan waktu lama juga untuk bisa memuat, mungkin ini juga dikarenakan banyak sekali faktor yang sangat berbeda. Bahkan mungkin Kalian memiliki terlalu banyak konten pada halaman untuk ditangani juga oleh sebuah browser pengguna atau juga bisa jika Kalian ini tidak menggunakan server kuno dengan cara sumber daya terbatas.

5. Situs Kalian Memiliki Konten Minimal yang Ditulis dengan Baik

Konten yang ditulis dengan baik sangat penting untuk berhasil di Google. Jika Kalian memiliki konten minimal yang setidaknya tidak memenuhi level pesaing Kalian, maka Kalian mungkin memiliki masalah yang signifikan bahkan menembus 50 besar. Berdasarkan pengalaman kami, konten yang kurang dari 1.000 kata yang saat ini itu sedang tidak berfungsi dengan baik, sebaik konten yang lebih dari 1.000 kata.

6. Situs Kalian Tidak Ramah Pengguna Dan Menarik Pengunjung

Memiliki situs yang ramah pengguna dan menarik sangat penting untuk SEO yang baik. Google akan memberi peringkat situs Kalian lebih tinggi dari yang ada dalam hasil saat pencarian jika para pengunjung mudah sekali untuk bisa menemukan apa yang mereka cari dan bernavigasi di sekitar situs web tanpa merasa frustrasi atau kesal. Google yang saat ini itu sedang tidak ingin para pengguna menghabiskan terlalu banyak waktu di halaman yang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa dimuat, memiliki navigasi yang saat ini juga sangat membingungkan, atau sulit digunakan karena terlalu banyak gangguan (seperti iklan di paro atas).

Jika Kalian hanya memiliki satu produk yang terdaftar per kategori, bukan beberapa, maka ini bisa jadi mengapa untuk jenis konten Kalian ini tidak mendapat sebuah peringkat yang baik dari Google! Penting tidak hanya untuk menargetkan kata kunci dalam setiap posting tetapi juga untuk memastikan bahwa semua posting terkait tertaut kembali ke artikel/halaman lain yang relevan dengan topik tersebut.

7. Kalian Memiliki Loop Pengalihan

Redirect loop ini itu merupakan sebuah masalah umum lainnya yang saat ini itu bisa mencegah sebuah pengindeksan. Ini biasanya juga disebabkan oleh kesalahan yang ada pada saat ketik yang umum dan dapat diperbaiki dengan langkah-langkah berikut: Temukan halaman yang menyebabkan loop pengalihan. Jika Kalian menggunakan WordPress, cari halaman ini atau file .htaccess Kalian untuk sumber HTML posting Kalian dan cari “[DATA DIHAPUS]” untuk bisa melihat pada sebuah halaman mana yang Kalian coba gunakan untuk mengarahkan lalu lintas. Sebaiknya perbaiki pengalihan 302 dan pastikan itu disetel ke 301.

8. Kalian Menggunakan Plugin yang Memblokir Googlebot dari Merangkak Situs Kalian

Salah satu contoh plugin tersebut adalah plugin robots.txt. Jika Kalian menyetel file robots.txt melalui plugin ini ke noindex situs Kalian, Googlebot ini juga tidak akan bisa untuk merayapinya. Siapkan file robots.txt dan lakukan hal berikut: Saat Kalian membuat ini, setel sebagaian yang ada dari publik sehingga ini bisa perayap juga bisa mengaksesnya tanpa batasan.

9. Situs Kalian Menggunakan JavaScript Untuk Merender Konten

Menggunakan JavaScript dengan sendirinya tidak selalu merupakan masalah kompleks yang menyebabkan masalah pengindeksan. Tidak ada satu aturan pun yang mengatakan JS adalah satu-satunya hal ini juga lah yang menyebabkan begitu banyak sekali masalah. Kalian harus bisa melihat situs dari individu dan juga harus bisa mendiagnosis kan pada sebuah masalah untuk menentukan apakah ini masalah.

10. Kalian Tidak Menambahkan Semua Properti Domain Ke Google Search Console

Jika Kalian memiliki lebih dari satu variasi domain, terutama dalam situasi di mana Kalian telah bermigrasi dari http:// ke https://, Kalian harus memiliki semua variasi domain yang ditambahkan dan diverifikasi di Google Search Console. Penting untuk memastikan bahwa Kalian tidak melewatkan variasi domain saat menambahkannya ke GSC.

Apa itu indeks dan apakah Anda memerlukannya?
Domain Index Informasi Software Website

Apa itu indeks dan apakah Anda memerlukannya?

Apa itu indeks dan apakah Anda memerlukannya?Jika Google tidak mengindeks halaman web Anda, halaman tersebut tidak akan muncul di hasil pencarian. Akibatnya, Anda tidak akan bisa mendapatkan pengunjung dari mesin pencari.

Apa itu indeks dan apakah Anda memerlukannya?

indexunlimited – Namun, ada beberapa cara untuk mempercepat proses pengindeksan Google dan mendapatkan SERP untuk menampilkan situs web Anda. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara yang terbukti bagi Google untuk segera mengindeks situs web Anda. Tapi pertama-tama, mari kita uraikan dasar-dasar Google Index.

Baca Juga : Cara Membuat Google Mengindeks Situs Web Saya

Apa itu Pengindeksan Google dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Dengan kata sederhana, pengindeksan berarti situs web dalam database Google besar dan halaman-halamannya, sehingga situs Anda akan ditampilkan dalam hasil pencarian. Pengindeksan adalah bagian penting dari cara bekerja untuk pencarian Google. Pertama, Google menemukan situs web baru melalui proses yang disebut Crawl. Misalnya, Google menemukan konten baru di situs web sesuai dengan hyperlink lain yang berisi tautan dan output input. Setelah menemukan halaman ini, tambahkan ke basis data besar (indeks halaman Anda). Bagaimana Anda tahu cara mengindeks indeks situs web Anda di Google? Mari kita periksa.

Bagaimana Cara Memeriksa Apakah Google Telah Mengindeks Situs Anda?

Ada dua cara mudah untuk mengetahui apakah Google telah mengindeks situs web Anda. Pertama, Anda dapat melakukan pencarian Google di situs web atau halaman web Anda untuk melihat apakah itu muncul di hasil pencarian Anda. Jika tidak, berarti website Anda tidak terindeks oleh mesin pencari. Anda juga dapat menggunakan operator pencarian Google untuk membuat pencarian Anda lebih spesifik. Misalnya, untuk mencari situs web, Anda dapat memasukkan situs: www.example.com. Atau, Anda dapat memasukkan URL halaman bersama dengan operator pencarian untuk melihat apakah halaman tersebut diindeks: site: www.example.com/yourwebsite.

Ingin tahu apa pendapat mantan Presiden AS Bill Clinton tentang skandal Watergate? Pengeboman World Trade Center tahun 1993? Monica Lewinsky? Anda tidak perlu membaca semua 957 halaman otobiografinya “Hidupku”. Lihatlah indeks nomor halaman dengan melihat bagian belakang buku. Indeks adalah daftar semua nama, topik, dan ide dari karya tertulis dan dirancang untuk membantu pembaca dengan cepat menemukan di mana dalam teks mereka sedang dibahas. Indeks di akhir teks biasanya tidak hanya mencantumkan isi (tujuan daftar isi), tetapi juga menganalisisnya.

Di mana indeks digunakan?

Selain sebagai tulang punggung indeks buku nonfiksi dan laporan pakar, indeks ini juga membantu mempermudah pencarian sumber informasi lain seperti artikel jurnal, peta, atlas, koleksi seni, database online, dan website. navigasi. Untuk buku-buku yang diterbitkan secara online dalam format PDF atau ebook, indeks secara langsung ditautkan ke bagian teks. Indeks ini biasanya disertakan dalam banyak laporan tahunan dan diperlukan untuk laporan tahunan yang dibuat oleh lembaga pemerintah Australia, lembaga eksekutif, dan lembaga federal non-korporat lainnya.

Apa yang membuat indeks bagus?

Indeks menyediakan peta untuk konten laporan. Ini dilakukan dengan mengidentifikasi tema dan ide utama, mengelompokkan konsep serupa, informasi referensi silang dan menggunakan format yang jelas. Indeks yang baik akan:

  • disusun menurut abjad
  • sertakan referensi halaman akurat yang mengarah pada informasi berguna tentang suatu topik
  • hindari mencantumkan setiap penggunaan kata atau frasa
  • konsisten di seluruh topik serupa
  • gunakan subkategori untuk memecah blok panjang nomor halaman
  • gunakan huruf miring untuk publikasi dan Kisah
  • informasi referensi silang untuk menunjuk ke judul lain yang menarik atau istilah pilihan.

Sementara perangkat lunak tersedia untuk membantu pengindeks mengatur, memformat dan mengedit entri, pengindeks juga akan menggunakan penilaian mereka ketika memutuskan apa yang akan dimasukkan ke dalam indeks, apa yang harus ditinggalkan dan bagaimana mengaturnya.

Jangan lupa tambahkan daftar isi

Indeks yang baik mungkin merupakan perbedaan antara orang yang merujuk pada laporan secara teratur dan laporan tersebut mengumpulkan debu di rak buku. Jika Anda tidak memiliki indeks, penting untuk setidaknya memiliki daftar isi yang baik. Terletak di bagian depan laporan, daftar isi memungkinkan pembaca untuk dengan mudah melihat tentang apa laporan itu dan bagaimana bagian teks disusun, dalam urutan kemunculannya.

Daftar isi yang baik akan mencakup judul, garis besar bagian atau tema utama; sub-judul yang menunjukkan tentang apa setiap bagian salinan; dan nomor halaman tempat mereka muncul. Konten tambahan seperti tabel dan kotak juga dapat ditambahkan. Ingin membuat laporan Anda semudah mungkin dinavigasi? Pesan dengan daftar isi dan indeks – pembaca tidak akan memiliki alasan untuk tidak dapat menemukan informasi yang mereka cari.

Cara Membuat Google Mengindeks Situs Web Saya
Domain Index Informasi

Cara Membuat Google Mengindeks Situs Web Saya

Cara Membuat Google Mengindeks Situs Web Saya – Bagaimana Anda bisa mendapatkan konten Anda di Google lebih cepat? Bagaimana Anda membuat Google mengindeks halaman yang Anda perbarui? Proses indeksasi Google sangat efektif, tetapi tidak sempurna.

Cara Membuat Google Mengindeks Situs Web Saya

indexunlimited – Dan mengingat bahwa tidak mungkin untuk mencapai sasaran pemasaran Anda jika halaman Anda tidak diindeks, pengindeksan bukanlah sesuatu yang harus Anda biarkan begitu saja. Untungnya, ada banyak langkah yang dapat Anda ambil untuk membantu Google mengindeks halaman Anda dengan cepat dan akurat.

Baca Juga : Pengindeksan dalam DBMS: Apa itu, Jenis Indeks

Dalam posting ini, saya akan membahas sembilan cara Anda dapat mengambil pendekatan yang lebih proaktif untuk pengindeksan situs Anda — dan, sebagai hasilnya, meningkatkan visibilitas online Anda. Anda akan mempelajari cara agar Google mengindeks situs web Anda dan cara memeriksa peringkat indeks Google Anda. Tetapi pertama-tama, mari kita mundur selangkah dan melihat apa sebenarnya indeksasi , dan mengapa indeksasi memainkan peran utama dalam hasil pemasaran digital Anda.

Apa itu indeksasi Google?

Sebelum kita masuk ke cara untuk mempercepat proses indeksasi, penting untuk memahami apa sebenarnya indeksasi itu.

Apa itu indeks web?

Dalam bentuknya yang paling dasar, dan indeks adalah daftar informasi. Jauh sebelum Internet, indeks ada dalam berbagai bentuk, seperti indeks alfabet di akhir buku. Sebuah indeks web, kemudian, adalah database informasi di Internet. Jadi ketika Anda menggunakan mesin pencari, Anda tidak benar-benar mencari semua yang ada di Internet.

Bagaimana cara kerja indeks Google?

Setiap mesin pencari memiliki indeksnya sendiri. Tetapi karena Google adalah mesin pencari terbesar di dunia — dan di mana sebagian besar pemasar memfokuskan strategi SEO mereka — kami akan berfokus pada strategi mereka. Pada tahun 2016, Google mengklaim memiliki pengetahuan lebih dari 130 triliun halaman individual. Hari ini, ia tidak secara spesifik menentukan berapa banyak halaman dalam indeksnya — tetapi mengatakan bahwa algoritme pencariannya memilah-milah ” ratusan miliar ” halaman dalam indeksnya untuk memberikan hasil yang berguna dan relevan.

Bagaimana cara Google mengindeks Internet?

Membuat perpustakaan dengan miliaran halaman membutuhkan beberapa alat canggih. Yang paling penting dari alat ini disebut laba-laba. Bot otomatis ini adalah browser otomatis yang “merangkak” dari situs ke situs , mengikuti tautan untuk menemukan konten. Semua informasi yang dirayapi laba-laba ini disimpan dalam indeks Google.

Kemudian, ketika pengguna melakukan pencarian, algoritme pencarian Google menyortir database raksasanya untuk menemukan halaman yang paling relevan. Mengambil dari database yang sudah ada ini (daripada mencoba mencari informasi secara real time) memungkinkan mesin pencari memberikan hasil dengan cepat dan efisien. Jadi saat Anda menambahkan konten baru, Anda sebaiknya memastikan bahwa konten tersebut diindeks secepat mungkin.

Mengapa penting jika situs Anda diindeks dengan cepat di Google?

Mengingat bahwa laba-laba Google terus merayapi informasi, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda perlu melakukan pekerjaan ekstra untuk membantu mereka. Lagi pula jika mereka sudah merangkak, tidakkah mereka akan menemukan situs Anda? Faktanya adalah: Mereka mungkin. Tetapi jika situs Anda relatif baru, atau tidak sering dirayapi, bisa berhari-hari, atau bahkan berminggu-minggu agar konten baru Anda diindeks. Hal ini menyebabkan keterlambatan visibilitas mesin pencari Anda dapat menarik lalu lintas dari berbagai sumber, tetapi ketika Anda mempertimbangkan bahwa 51% dari semua lalu lintas situs web yang dapat dilacak berasal dari penelusuran organik, tidak mungkin untuk menyangkal bahwa kehadiran penelusuran Anda dapat membuat atau menghancurkan kesuksesan Anda.

Jika Google tidak memiliki catatan situs, laba-labanya tidak bisa begitu saja mengikuti tautan internal untuk menemukan halaman baru. Jadi sementara situs lain terus menambahkan halaman baru ke databasenya, situs Anda bisa diabaikan. Hal yang sama berlaku jika Anda mengganti nama domain. Bahkan jika Anda memigrasikan semua konten Anda, Google akan melihat domain baru Anda sebagai situs yang sama sekali baru. Misalnya, ketika Podia (sebelumnya Coach) baru-baru ini mengganti nama dan mengadopsi nama baru, mereka juga mengubah nama domain mereka untuk mencerminkan hal itu. Layanan mereka sebagian besar tetap sama, seperti halnya konten situs mereka.

Tetapi Google tidak dapat segera mengenali ketika sebuah situs hanya berpindah ke lokasi baru. Jadi, meskipun pelanggan kemungkinan dapat mengidentifikasi bahwa ini adalah situs yang mereka cari, mereka perlu mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa Google dapat membawa pengguna tersebut ke sana. Google memang membantu proses ini dengan membiarkan webmaster yang beralih domain mengisi formulir “Ganti Alamat”.

Pengindeksan dalam DBMS: Apa itu, Jenis Indeks
Domain Index Informasi

Pengindeksan dalam DBMS: Apa itu, Jenis Indeks

Pengindeksan dalam DBMS: Apa itu, Jenis Indeks – Pengindeksan ini itu merupakan salah satu teknik yang ada dari struktur pada data yang sangat bisa sangat memungkinkan Anda saat ini dengan cepat untuk mengambil sebuah catatan yang ada dari file di database.

Pengindeksan dalam DBMS: Apa itu, Jenis Indeks

indexunlimited – Indeks merupakan sebuah tabel yang sangat kecil yang saat ini hanya dimiliki oleh dua jenis kolom. Kolom pertama yang sudah terdiri dari salinan dari primary ataupun key candidate yang ada dari sebuah tabel. Kolom kedua berisi satu set pointer untuk menyimpan alamat blok disk tempat nilai kunci tertentu disimpan.

Baca Juga : Mengulas Fungsi Index Dalam Publishing

Indeks Utama di DBMS

Indeks Utama adalah file yang dipesan dengan ukuran panjang tetap dengan dua bidang. Bidang pertama sama dengan kunci utama dan yang kedua, yang diajukan diarahkan ke blok data tertentu. Di Indeks utama, selalu ada hubungan satu lawan satu antara entri dalam tabel indeks.

Pengindeksan utama dalam DBMS juga dibagi lagi menjadi dua jenis.

  • Indeks Padat
  • Indeks Jarang

Indeks Padat

Dalam indeks padat, catatan dibuat untuk setiap kunci pencarian yang dinilai dalam database. Ini membantu Anda untuk mencari lebih cepat tetapi membutuhkan lebih banyak ruang untuk menyimpan catatan indeks. Dalam Pengindeksan ini, catatan metode berisi nilai kunci pencarian dan menunjuk ke catatan nyata pada disk.

Indeks Jarang

Ini adalah catatan indeks yang ditampilkan hanya untuk beberapa nilai dalam file. Indeks Jarang membantu memecahkan masalah pengindeksan padat di DBMS. Teknik pengindeksan ini menyimpan alamat blok data yang sama di area kolom indeks, dan jika data perlu diambil, alamat blok diambil. Namun, indeks jarang memelihara catatan indeks dengan sejumlah kecil nilai kunci pencarian.

Indeks Sekunder dalam DBMS

Indeks sekunder DBMS dapat saat ini bisa dihasilkan oleh bidang yang memiliki nilai unik untuk setiap catatan dan harus menjadi kunci kandidat. Ini juga dikenal sebagai indeks non-clustering. Teknik pengindeksan basis data dua tingkat ini digunakan untuk mengurangi ukuran gambar tingkat pertama. Untuk alasan ini, banyak karakter dipilih untuk level pertama. Ukuran pemetaan selalu tetap kecil.

Contoh Indeks Sekunder

Mari kita pahami pengindeksan sekunder dengan contoh indeks basis data: Dalam database rekening bank, data disimpan secara berurutan oleh acc_no; Anda mungkin ingin menemukan semua akun di cabang bank ABC tertentu. Di sini, Anda dapat memiliki indeks sekunder di DBMS untuk setiap kunci pencarian.

Indeks Pengelompokan di DBMS

Terkadang Indeks dibuat pada kolom kunci non-utama yang mungkin tidak unik untuk setiap catatan. Dalam sebuah situasi yang seperti itu, Anda juga dapat mengelompokkan dua ataupun lebih kolom untuk mendapatkan nilai unik dan membuat indeks yang disebut Indeks berkerumun. Ini juga membantu Anda mengidentifikasi catatan lebih cepat.

Contoh:

Mari kita asumsikan bahwa sebuah perusahaan merekrut banyak karyawan di berbagai departemen. Dalam hal ini, pengindeksan pengelompokan dalam DBMS harus dibuat untuk semua karyawan yang termasuk dalam departemen yang sama. Itu dianggap dalam satu cluster, dan poin indeks menunjuk ke cluster secara keseluruhan. Di sini, Department _no adalah kunci non-unik. Apa itu Indeks Multilevel? Pengindeksan Multilevel di Database dibuat ketika indeks utama tidak muat di memori. Dalam jenis metode pengindeksan ini, Anda dapat mengurangi jumlah akses disk menjadi pendek catatan apa pun dan disimpan di disk sebagai file berurutan dan membuat basis yang jarang pada file itu.

Indeks B-Tree

Indeks B-tree adalah struktur data yang banyak digunakan untuk pengindeksan berbasis pohon di DBMS. Ini adalah format multilevel pengindeksan berbasis pohon dalam teknik DBMS yang memiliki pohon pencarian biner seimbang . Semua simpul daun dari pohon B menandakan penunjuk data aktual. Selain itu, semua simpul daun saling terkait dengan daftar tautan, yang memungkinkan pohon B untuk mendukung akses acak dan berurutan.

Mengulas Fungsi Index Dalam Publishing
Domain Index Informasi

Mengulas Fungsi Index Dalam Publishing

Mengulas Fungsi Index Dalam Publishing – Indeks (jamak: biasanya indeks, jarang indeks; lihat di bawah) adalah daftar petunjuk (“pencari”) yang terkait dengan kata atau frase (“judul”) dan bahan yang berguna untuk judul-judul ini.Dokumen atau dokumen. Contohnya adalah indeks di bagian belakang buku atau indeks yang berfungsi sebagai inventaris perpustakaan.

Mengulas Fungsi Index Dalam Publishing

indexunlimited – Dalam katalog perpustakaan, kata-kata adalah penulis, judul, subjek, dll., dan pointer adalah nomor penagihan. Mesin pencari internet (seperti Google) dan pencarian teks lengkap dapat membantu Anda mengakses informasi, tetapi mereka sama selektifnya dengan indeks karena menyediakan tautan yang tidak relevan dan dapat melewatkan informasi yang relevan jika tidak diungkapkan dengan benar. Meramalkan.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Indeks Basis Data

Mungkin penelitian paling maju tentang masalah seputar indeks buku dilakukan dalam pengembangan peta topik, yang dimulai sebagai cara untuk mewakili struktur pengetahuan yang melekat pada indeks buku tradisional.

Contoh paling awal dalam bahasa Inggris

Dalam bahasa Inggris, indeks telah dirujuk sejak tahun 1593, seperti yang dapat dilihat dari baris-baris dalam Hero and Leander karya Christopher Marlowe tahun itu : Oleh karena itu, bahkan sebagai indeks untuk sebuah buku Jadi yang ada di benaknya adalah penampilan Leander muda.Referensi serupa untuk indeks ada di baris Shakespeare dari Troilus dan Cressida (I.3.344), yang ditulis sembilan tahun kemudian:

  • Dan dalam indeks tersebut, meskipun tusukan kecil
  • Untuk volume berikutnya, terlihat
  • Sosok bayi dari massa raksasa
  • Hal-hal yang akan datang pada umumnya.

Tapi G Menurut Norman Knight, “Indeks buku” pada periode ini, sedapat mungkin, adalah apa yang sekarang disebut daftar isi. Sampai akhir abad ke-19, ada judul bab yang sangat rinci yang bisa terdiri dari buku, fiksi, nonfiksi, dan terkadang beberapa kalimat. Di antara catatan pertama buku bahasa Inggris dalam pengertian modern adalah “Book of Arte and Manners on How to Plant and Beat All Kinds of Trees” karya Leonardo Mascor, yang dicetak pada tahun 1575. 1595 terjemahan Thomas North. Bagian berjudul “Tabel Abjad dari Isi Utama Seluruh Buku” dapat ditemukan dalam Undang-undang dan Ordonansi Parlemen tahun 1658 Henry Skobel. Bagian ini mengikuti “Indeks Judul Umum yang Tercantum dalam tabel berikut”. Concordance (1737) secara keliru dianggap sebagai indeks tertua yang ditemukan dalam buku-buku bahasa Inggris.

Etimologi dan jamak

Kata ini berasal dari bahasa Latin , di mana indeks berarti “orang yang menunjukkan”, “indikasi”, atau ” jari telunjuk “. Dalam bahasa Latin, bentuk jamak dari kata tersebut adalah indeks . Dalam bahasa Inggris, “indeks” jamak biasanya digunakan dalam konteks matematika dan komputasi , dan terkadang dalam konteks bibliografi – misalnya, dalam 17 volume Women in World History: A Biographical Encyclopedia (1999–2002). Namun, bentuk ini sekarang dilihat sebagai arkaisme oleh banyak penulis dan komentator, yang lebih memilih “indeks” jamak yang di-inggriskan. “Indeks” banyak digunakan dalam industri penerbitan; dalam Standar Internasional ISO 999 , Informasi dan dokumentasi – Pedoman isi, organisasi dan penyajian indeks ; dan lebih disukai oleh Oxford Style Manual. Chicago Manual of Style memungkinkan kedua bentuk tersebut.

G. Norman Knight mengutip baris-baris Shakespeare dari Troilus dan Cressida (I.3.344) “Dan dalam indeks seperti itu” dan komentar: “Tetapi arti penting sebenarnya dari bagian ini adalah bahwa ia menetapkan untuk selamanya bentuk jamak sastra yang benar; kita dapat menyerahkan “indeks” bentuk Latin kepada ahli matematika (dan juga “lampiran” bagi ahli anatomi).”

Proses pengindeksan

Pengindeksan konvensional

Pengindeks membaca teks, mengidentifikasi konsep-konsep yang dapat diindeks (yang teks memberikan informasi yang berguna dan yang akan relevansi untuk pembaca teks). Pengindeks membuat judul indeks untuk mewakili konsep-konsep tersebut, yang diutarakan sedemikian rupa sehingga dapat ditemukan dalam urutan abjad (jadi, misalnya, seseorang akan menulis ‘proses pengindeksan’ daripada ‘cara membuat indeks’). Judul ini dan pencari terkaitnya (indikator posisi dalam teks) dimasukkan ke dalam perangkat lunak pengindeksan khusus yang menangani pemformatan indeks dan memfasilitasi fase pengeditan. Indeks kemudian diedit untuk memaksakan konsistensi di seluruh indeks.

Pengindeks harus menganalisis teks untuk memungkinkan penyajian konsep dan ide dalam indeks yang mungkin tidak disebutkan dalam teks. Indeks dimaksudkan untuk membantu pembaca, peneliti, atau profesional informasi, daripada penulis, menemukan informasi, sehingga pengindeks profesional harus bertindak sebagai penghubung antara teks dan pengguna utamanya.

Di Amerika Serikat, menurut tradisi, indeks untuk buku non-fiksi adalah tanggung jawab penulis, tetapi kebanyakan penulis tidak benar-benar melakukannya. Sebagian besar pengindeksan dilakukan oleh pekerja lepas yang disewa oleh penulis, penerbit, atau bisnis independen yang mengelola produksi buku, penerbit atau pengemas buku . Beberapa penerbit dan perusahaan database mempekerjakan pengindeks. Sebelum perangkat lunak pengindeksan ada, indeks dibuat menggunakan secarik kertas atau, kemudian, kartu indeks . Setelah ratusan slip atau kartu tersebut diisi (saat pengindeks bekerja melalui halaman-halaman bukti buku), mereka kemudian dapat dikocok dengan tangan ke dalam urutan abjad, di mana mereka berfungsi sebagai manuskrip untuk diketik ke dalam indeks yang dicetak.

Pengindeksan tersemat

Pengindeksan tertanam melibatkan penyertaan judul indeks di tengah teks itu sendiri, tetapi dikelilingi oleh kode sehingga tidak ditampilkan secara normal. Indeks yang dapat digunakan kemudian dihasilkan secara otomatis dari teks yang disematkan menggunakan posisi judul yang disematkan untuk menentukan pencari lokasi. Jadi, ketika pagination diubah, indeks dapat dibuat ulang dengan locator baru.

Dokumen LaTeX mendukung indeks tertanam terutama melalui paket MakeIndex . Beberapa DTD XML yang banyak digunakan , termasuk DocBook dan TEI , memiliki elemen yang memungkinkan pembuatan indeks secara langsung dalam file XML. Sebagian besar perangkat lunak pengolah kata , seperti StarWriter / OpenOffice.org Writer , Microsoft Word , dan WordPerfect , serta beberapa perangkat lunak desktop publishing (misalnya, FrameMaker dan InDesign ), serta alat lain (misalnya, Perangkat Lunak MadCap’s Flare), memiliki beberapa fasilitas untuk pengindeksan tertanam juga. TExtract dan IndexExploit mendukung pengindeksan tertanam dokumen Microsoft Word.

Sebuah indeks tertanam membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuat dari indeks statis konvensional; namun, indeks yang disematkan dapat menghemat waktu dalam jangka panjang saat materi diperbarui atau dicetak ulang. Ini karena, dengan indeks statis, jika bahkan beberapa halaman berubah, seluruh indeks harus direvisi atau dibuat ulang sementara, dengan indeks tertanam, hanya halaman yang diubah yang perlu diperbarui atau diindeks.

Tujuan

Indeks juga dirancang untuk membantu pembaca menemukan informasi dengan cepat dan mudah. Sebuah indeks yang lengkap dan benar-benar berguna bukan hanya daftar kata dan frase yang digunakan dalam publikasi (yang tepat disebut konkordansi ), tetapi peta yang terorganisir dari isinya, termasuk referensi silang , pengelompokan konsep serupa, dan lain-lain yang berguna. analisis intelektual.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Indeks Basis Data
Domain Index Informasi

Mengulas Lebih Jauh Tentang Indeks Basis Data

Mengulas Lebih Jauh Tentang Indeks Basis Data – Indeks basis data ini merupakan salah satu dari jenis struktur data yang akan meningkatkan kecepatan yang ada pada operasi pengambilan data pada tabel basis data dengan biaya penulisan dan ruang penyimpanan tambahan untuk mempertahankan sebuah struktur data pada indeks.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Indeks Basis Data

indexunlimited – Indeks adalah salinan kolom data yang dipilih, dari tabel, yang dirancang untuk memungkinkan pencarian yang sangat efisien. Indeks biasanya menyertakan “kunci” atau tautan langsung ke baris data asli dari mana ia disalin, untuk memungkinkan baris lengkap diambil secara efisien. Beberapa database memperluas kekuatan pengindeksan dengan membiarkan pengembang membuat indeks pada nilai kolom yang telah diubah oleh fungsi atau ekspresi.

Baca Juga : Langkah Membangun Membangun Indeks Domain

Misalnya, indeks dapat dibuat pada upper(last_name), yang hanya akan menyimpan versi huruf besar last_namebidang dalam indeks. Opsi lain yang terkadang didukung adalah penggunaan indeks parsial , di mana entri indeks dibuat hanya untuk rekaman yang memenuhi beberapa ekspresi kondisional. Aspek lebih lanjut dari fleksibilitas adalah untuk mengizinkan pengindeksan padafungsi yang ditentukan pengguna , serta ekspresi yang dibentuk dari berbagai macam fungsi bawaan.

Penggunaan

Dukungan untuk pencarian cepat

Sebagian besar perangkat lunak basis data menyertakan teknologi pengindeksan yang memungkinkan pencarian waktu sub-linier untuk meningkatkan kinerja, karena pencarian linier tidak efisien untuk basis data besar.

Misalkan database berisi N item data dan satu harus diambil berdasarkan nilai salah satu bidang. Implementasi sederhana mengambil dan memeriksa setiap item sesuai dengan tes. Jika hanya ada satu item yang cocok, ini dapat berhenti ketika menemukan satu item itu, tetapi jika ada beberapa kecocokan, ia harus menguji semuanya. Ini berarti bahwa jumlah operasi dalam kasus rata-rata adalah O (N) atau waktu linier . Karena database mungkin berisi banyak objek, dan karena pencarian adalah operasi umum, seringkali diinginkan untuk meningkatkan kinerja.

Indeks adalah setiap struktur data yang meningkatkan kinerja pencarian. Ada banyak struktur data berbeda yang digunakan untuk tujuan ini. Ada trade-off desain yang kompleks yang melibatkan kinerja pencarian, ukuran indeks, dan kinerja pembaruan indeks. Banyak desain indeks menunjukkan kinerja pencarian logaritmik ( O (log(N))) dan dalam beberapa aplikasi dimungkinkan untuk mencapai kinerja datar ( O (1)).

Memelihara batasan basis data

Indeks digunakan untuk membatasi basis data polisi , seperti UNIK, PENGECUALIAN, KUNCI UTAMA dan KUNCI ASING . Sebuah indeks dapat dideklarasikan sebagai UNIK, yang menciptakan batasan implisit pada tabel yang mendasarinya. Sistem basis data biasanya secara implisit membuat indeks pada sekumpulan kolom yang dideklarasikan KUNCI UTAMA, dan beberapa mampu menggunakan indeks yang sudah ada untuk mengawasi kendala ini. Banyak sistem basis data mengharuskan kumpulan kolom referensi dan referensi dalam batasan FOREIGN KEY diindeks, sehingga meningkatkan kinerja penyisipan, pembaruan, dan penghapusan ke tabel yang berpartisipasi dalam batasan.

Beberapa sistem basis data mendukung batasan PENGECUALIAN yang memastikan bahwa, untuk catatan yang baru dimasukkan atau diperbarui, predikat tertentu tidak berlaku untuk catatan lain. Ini dapat digunakan untuk menerapkan batasan UNIK (dengan predikat kesetaraan) atau batasan yang lebih kompleks, seperti memastikan bahwa tidak ada rentang waktu yang tumpang tindih atau tidak ada objek geometri yang berpotongan yang akan disimpan dalam tabel. Sebuah indeks yang mendukung pencarian cepat untuk catatan yang memenuhi predikat diperlukan untuk mengatasi kendala seperti itu.

Arsitektur indeks dan metode pengindeksan

Tidak berkerumun

Data hadir dalam urutan arbitrer, tetapi urutan logis ditentukan oleh indeks. Baris data dapat tersebar di seluruh tabel terlepas dari nilai kolom atau ekspresi yang diindeks. Pohon indeks non-clustered berisi kunci indeks dalam urutan yang diurutkan, dengan tingkat daun indeks yang berisi penunjuk ke catatan (halaman dan nomor baris di halaman data di mesin yang diatur halaman; offset baris di mesin yang diatur file ).

Berkelompok

Clustering mengubah blok data menjadi urutan tertentu yang berbeda agar sesuai dengan indeks, sehingga data baris disimpan secara berurutan. Oleh karena itu, hanya satu indeks berkerumun yang dapat dibuat pada tabel database yang diberikan. Karena catatan fisik berada dalam urutan pengurutan ini pada disk, item baris berikutnya dalam urutan segera sebelum atau sesudah yang terakhir, sehingga diperlukan lebih sedikit pembacaan blok data. Oleh karena itu, fitur utama dari indeks berkerumun adalah pengurutan baris data fisik sesuai dengan blok indeks yang mengarah ke sana. Beberapa database memisahkan blok data dan indeks ke dalam file terpisah, yang lain menempatkan dua blok data yang sama sekali berbeda dalam file fisik yang sama.

Gugus

Ketika beberapa database dan beberapa tabel digabungkan, hal itu disebut cluster (jangan dikelirukan dengan indeks cluster yang dijelaskan sebelumnya). Catatan untuk tabel yang berbagi nilai kunci cluster harus disimpan bersama dalam blok data yang sama atau berdekatan. Ini dapat meningkatkan gabungan tabel ini pada kunci cluster, karena catatan yang cocok disimpan bersama dan lebih sedikit I/O yang diperlukan untuk menemukannya. Konfigurasi cluster mendefinisikan tata letak data dalam tabel yang merupakan bagian dari cluster. Sebuah cluster dapat dikunci dengan indeks B-Tree atau tabel hash . Blok data tempat record tabel disimpan ditentukan oleh nilai kunci cluster.

Standardisasi

Tidak ada standar yang mendefinisikan cara membuat indeks, karena Standar ISO SQL tidak mencakup aspek fisik. Indeks adalah salah satu bagian fisik dari konsepsi database antara lain seperti penyimpanan (tablespace atau filegroups). Semua vendor RDBMS memberikan sintaks CREATE INDEX dengan beberapa opsi khusus yang bergantung pada kemampuan perangkat lunak mereka.

Langkah Membangun Membangun Indeks Domain
Domain Index Informasi Software Website

Langkah Membangun Membangun Indeks Domain

Langkah Membangun Membangun Indeks Domain – Apa itu pengindeksan yang dapat diperluas? Mengapa penting bagi Anda sebagai pengembang kartrid? Bagaimana Anda harus menerapkannya?

Langkah Membangun Membangun Indeks Domain

indexunlimited – Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini pertama-tama kita perlu memahami mode pengindeksan yang disediakan oleh Oracle, yang pada gilirannya mengharuskan kita terlebih dahulu mempertimbangkan peran pengindeksan dalam sistem manajemen informasi.

Baca Juga : Mengapa Pengindeksan Situs Web Harus Dimiliki oleh Pemasar

Apa itu Pengindeksan?

Dorongan untuk mengindeks data muncul karena kebutuhan untuk menemukan informasi spesifik dan kemudian mengambilnya seefisien mungkin. Jika Anda dapat menyimpan seluruh dataset di memori utama (setara dengan seseorang yang menghafal sebuah buku), maka pengindeksan tidak perlu dilakukan. Karena ini tidak mungkin, dan karena waktu akses disk jauh lebih lambat daripada waktu akses memori utama, Anda terpaksa bergulat dengan seni pengindeksan. Jika Anda memikirkan bentuk pengindeksan yang paling kita kenal — indeks di bagian belakang buku teknis — Anda akan melihat bahwa setiap token indeks memiliki tiga karakteristik yang mengacu pada item yang diindeks:

  • Identitas — token harus memungkinkan kita untuk mengidentifikasi item sedemikian rupa sehingga dibedakan dari massa data lainnya. Tapi ini bukan hanya hubungan yang representatif. Dengan mendefinisikan item indeks, Anda memfilter informasi, secara implisit menyediakan struktur logis untuk informasi yang diindeks.
  • Ini memiliki banyak implikasi. Pertama, ini berarti bahwa data yang sama dapat dikenakan skema pengindeksan yang berbeda. Untuk yang lain, itu berarti bahwa skema pengindeksan menyediakan jalur akses ke informasi. Indeks di bagian belakang buku memberi Anda akses ke seluruh rentang topik yang dibahas dalam buku. Asalkan strukturnya memenuhi kebutuhan Anda, pengurutan data sebelumnya berarti Anda tidak perlu menyaring setiap informasi sedikit pun.
  • Lokasi –token harus memungkinkan kami menemukan informasi. Dalam kasus sebuah buku, ini adalah nomor halaman, dan mungkin juga termasuk penunjukan bab. Ini tidak terlalu tepat karena kami masih harus mencari halaman untuk item tersebut. Berbeda dengan indeks normal, analisis percakapan menggunakan nomor baris karena kebutuhan akan ketepatan yang lebih besar dalam menemukan item:
  1. 10296 HELEN: Jika Anda benar-benar mencintai saya, Anda tidak akan pergi berperang.
  2. 10297 PARIS: Jika kamu benar-benar mencintaiku, kamu tidak akan menghalangi jalanku
    kewajiban.
  • Penyimpanan — token indeks harus ditempatkan di suatu tempat, dan informasi yang dipetakannya juga harus disimpan. Dalam kasus buku, halaman biasanya merupakan unit penyimpanan dalam kedua kasus, tetapi sifat penyimpanannya berbeda. Sementara teks isi disimpan sebagai kalimat, token indeks memiliki struktur yang sama sekali berbeda.

Hasilnya adalah Anda dapat mengambil informasi lebih cepat daripada jika Anda harus membolak-balik seluruh buku (setara dengan pemindaian file secara berurutan)! Namun, perhatikan bahwa sementara pengindeksan mempercepat pengambilan, itu memperlambat sisipan karena Anda harus memperbarui indeks.

Hubungan antara Struktur Logika dan Fisik

Tidak ada struktur tunggal yang optimal untuk semua aplikasi.

  1. Jika Anda ingin mengetahui apakah ada Regionsyang berisi kota bernama Metropolis, Anda akan menggunakan operator kesetaraan yang akan mengembalikan kecocokan persis (atau tidak).
  2. Jika Anda tertarik pada berapa banyak periode waktu yang memiliki permintaan daya antara dua nomor yang ditentukan, Anda akan menggunakan operator yang dapat memproses berbagai data.

Dalam setiap kasus, Anda akan ingin mengatur data dalam struktur indeks yang berbeda karena kueri yang berbeda memerlukan informasi yang diindeks dengan cara yang berbeda. Seperti yang akan kita bahas di bagian berikut, struktur Hash paling cocok untuk menentukan pencocokan tepat, sedangkan B-tree jauh lebih cocok untuk kueri rentang. Selain itu, ini bukan satu-satunya jenis pertanyaan. Bagaimana jika Anda ingin mengetahui apakah Pembangkit Listrik A atau B dapat melayani Kuadran 3 dengan baik, atau untuk menentukan zona cakupan yang tumpang tindih yang berasal dari distribusi pembangkit listrik yang berbeda? Dalam kasus ini, Anda akan ingin membuat operator ( inRangeOf, servesArea, dan seterusnya) yang memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Sayangnya, Anda tidak dapat melakukan ini melalui indeks Hash atau B-tree.

Kebutuhan akan Struktur Indeks yang Mencakup Data Tidak Terstruktur

Batasan indeks Hash dan B-tree penting karena salah satu kriteria yang membedakan kartrid dari aplikasi database lain adalah bahwa data sering kali menggabungkan berbagai jenis informasi. Sementara sistem database dicapai dalam memproses nilai skalar, mereka tidak dapat mencakup data spesifik domain yang menarik bagi pengembang kartrid. Informasi dalam konteks ini dapat terdiri dari teks, gambar, audio, video — dan kombinasinya yang terdiri dari tipe data khusus domain.

Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membuat indeks yang berfungsi sebagai struktur perantara. Ini adalah perpanjangan logis dari ide dasar yang mendasari pengindeksan berbasis perangkat lunak, yaitu bahwa pointer merujuk ke data (catatan, halaman, file). Dalam skema ini, kata kunci yang digunakan untuk mengindeks video dapat disimpan sebagai indeks. Selangkah lebih maju, struktur perantara itu sendiri dapat diindeks, karena Anda mungkin mengindeks abstrak (deskripsi teks kapsul) film. Keuntungan dari pendekatan ini adalah mungkin lebih mudah untuk membuat indeks berdasarkan deskripsi tekstual film daripada untuk mengindeks cuplikan video. Dengan menggunakan strategi ini, Anda dapat memindai indeks tanpa pernah mengacu pada data primer (film).

Sayangnya, struktur perantara di mana teks atau skalar digunakan untuk mewakili data tidak terstruktur tidak dapat memenuhi semua persyaratan. Untuk satu hal, mereka selalu lebih lambat daripada pengindeksan data langsung karena mereka memperkenalkan tingkat tipuan. Lebih penting lagi, jika tugasnya adalah menganalisis kepadatan tulang dalam sinar-x, atau untuk mengkategorikan gerakan primata, atau untuk merekam emisi radio bintang, tidak ada pengganti yang efisien untuk pengindeksan langsung data tidak terstruktur.

Ringkasan

Untuk tipe data sederhana seperti integer dan string kecil, semua aspek pengindeksan dapat dengan mudah ditangani oleh sistem database. Ini tidak berlaku untuk dokumen, gambar, klip video, dan tipe data kompleks lainnya yang memerlukan pengambilan berbasis konten (CBR). Alasan penting adalah bahwa tipe data yang kompleks memiliki format khusus aplikasi, persyaratan pengindeksan, dan predikat seleksi. Misalnya, ada banyak penyandian dokumen yang berbeda (seperti ODA, SGML, teks biasa) dan teknik pengambilan informasi (IR) (kata kunci, boolean teks lengkap, kesamaan, probabilistik, dan sebagainya). Untuk secara efektif mengakomodasi objek data kompleks yang jumlahnya besar dan terus bertambah, sistem database harus mendukung pengindeksan khusus aplikasi. Pendekatan yang kami terapkan untuk memenuhi persyaratan ini disebut pengindeksan yang dapat diperluas .

Mengapa Pengindeksan Situs Web Harus Dimiliki oleh Pemasar
Index Informasi Software Website

Mengapa Pengindeksan Situs Web Harus Dimiliki oleh Pemasar

Mengapa Pengindeksan Situs Web Harus Dimiliki oleh Pemasar – Berapa banyak yang Anda ketahui tentang indeksasi situs web? Jika hampir tidak ada, Anda tidak sendirian. Pengindeksan situs web bukanlah sesuatu yang Anda lakukan sebagai pemasar, tetapi proses yang dilakukan mesin pencari saat Anda mempublikasikan konten baru secara online.

Mengapa Pengindeksan Situs Web Harus Dimiliki oleh Pemasar

indexunlimited – Yang perlu diketahui pemasar adalah bagaimana memastikan Anda telah menyiapkan pengindeksan dengan benar. Situs web yang diindeks membantu situs atau halaman benar-benar muncul di hasil mesin pencari — yang biasanya merupakan langkah pertama untuk menentukan peringkat dan menghasilkan lalu lintas.

Baca Juga : Cara Mencegah Google Mengindeks Halaman Web Tertentu

Sekarang setelah kita membahas mengapa situs web yang diindeks penting untuk SEO, mari kita jelajahi bagaimana Anda dapat bersiap untuk mengindeks situs Anda sendiri, selanjutnya.

Apa Artinya Mengindeks Situs Web Anda?

Singkatnya, pengindeksan situs web adalah proses yang digunakan mesin pencari untuk memahami fungsi situs web Anda dan setiap halaman di situs web itu. Ini membantu Google menemukan situs web Anda, menambahkannya ke indeksnya, mengaitkan setiap halaman dengan topik yang dicari, mengembalikan situs ini ke halaman hasil mesin pencari (SERP), dan pada akhirnya mengarahkan orang yang tepat ke konten Anda.

Pikirkan tentang cara kerja indeks di buku: ini adalah catatan kata-kata dan informasi berguna yang memberikan lebih banyak konteks tentang suatu subjek. Itulah tepatnya yang dilakukan pengindeksan situs web dalam konteks halaman hasil mesin pencari (SERP). Apa yang Anda lihat di mesin pencari bukanlah internet. Ini adalah indeks mesin pencari internet. Ini penting karena tidak setiap halaman yang Anda publikasikan secara online dijamin mendapat perhatian mesin pencari. Sebagai pemilik situs web, Anda perlu melakukan beberapa hal untuk menambahkannya ke indeks ini. Google mengindeks situs web yang memiliki beberapa komponen utama. Lihatlah mereka di bawah ini:

  • Selaras dengan pencarian populer.
  • Dinavigasi dengan mudah untuk membentuk beranda situs web.
  • Ditautkan ke dari halaman lain di dalam dan di luar domain situs Anda.
  • Tidak “diblokir” dari indeksasi dari penggunaan metatag tertentu (Lebih lanjut tentang itu nanti).
  • Ini karena kata kunci seperti ping ke mesin pencari: Ini memberi tahu Google tentang konten Anda dalam beberapa kata, yang dapat diteruskan kembali ke permintaan pencarian.

Memiliki kata kunci hanyalah salah satu faktor yang dipertimbangkan Google sebelum mengindeks situs web. Kebutuhan lainnya termasuk tidak memiliki halaman atau tautan yang “rusak”, atau desain web yang rumit yang mencegah pengguna menemukan halaman dengan mudah atau memahami pertanyaan yang dijawab oleh halaman tersebut. Di bagian selanjutnya, kita akan melihat mengapa Google mempertimbangkan hal-hal tertentu saat mengindeks situs web dan cara mengindeks situs web Anda.

Pengindeksan situs web adalah proses di mana mesin pencari menambahkan konten web ke indeksnya. Ini dilakukan dengan “merangkak” halaman web untuk kata kunci, metadata, dan sinyal terkait yang memberi tahu mesin pencari jika dan di mana harus memberi peringkat konten. Situs web yang diindeks harus memiliki strategi konten yang dapat dinavigasi, ditemukan, dan dipahami dengan jelas.

Memiliki situs web yang diindeks memastikan situs Anda mampu muncul di hasil mesin pencari. Jika situs web Anda tentang jaringan B2B, misalnya, melihat kata kunci seperti “bisnis-ke-bisnis” dan “jaringan” di situs Anda dapat membantu Google memahami bagaimana konten Anda terkait dengan penelusuran ini. Namun, perlu diingat bahwa kesegaran konten (seberapa baru diterbitkan), serta halaman lain mana yang tertaut ke dalamnya, juga memainkan peran kunci dalam kemampuan Google untuk menemukan dan mengindeks situs Anda. Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman yang lebih menyeluruh tentang apa itu pengindeksan situs web, mari kita bahas berapa lama prosesnya, dan bagaimana membuat Google mengindeks situs Anda.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Google untuk mengindeks situs web?

Google tidak terlalu selektif untuk mengindeks situs web. Bahkan, itu akan mengindeks situs apa pun yang memenuhi kriteria. Meskipun bervariasi, dibutuhkan waktu mulai dari beberapa hari hingga beberapa minggu bagi Google untuk merayapi situs web. Ada beberapa faktor yang sedikit memengaruhi seberapa cepat Google mengindeks situs web, seperti popularitas situs web, pengoptimalan yang tepat, dan struktur keseluruhan situs web. Kesalahan umum dapat memengaruhi apakah Google mengindeks situs atau tidak. Untuk mempersiapkan, bersabarlah, periksa desain situs web Anda, dan perbarui situs jika Anda merasa perlu.

Praktik Terbaik Pengindeksan Situs Web

Yah, pertama, kami akan lalai jika kami tidak menyarankan Anda mengaudit situs Anda menggunakan Website Grader gratis HubSpot . Gunakan alat ini untuk mengidentifikasi apa titik kesulitan SEO terbesar situs Anda, dan bagaimana masalah ini dapat memengaruhi kemampuan indeks domain Anda.

Selanjutnya, simak tipsnya di bawah ini.

Lacak halaman setelah dipublikasikan.

Secara umum, alasan paling umum sebuah situs web tidak diindeks adalah karena masih baru. Ini bisa terjadi pada Anda, terutama jika Anda telah menutupi dasar Anda, memastikan halaman tidak mengandung tag “noindex”, memiliki strategi penautan yang jelas, dan dengan mudah berhubungan dengan halaman lain di situs Anda.

Pastikan Anda tidak memblokir pengindeksan dengan “noindex.”

Situs dengan tag “noindex” akan memblokir kemampuan Google untuk mengindeks halaman web. Salah satu alasan halaman web mungkin memiliki tag ini adalah jika itu hanya dimaksudkan untuk dilihat oleh pelanggan tertentu, sehingga Google tidak akan menemukannya dan menampilkannya sebagai hasil pencarian kepada publik.

Buat halaman yang dapat dirayapi.

Selanjutnya, pastikan situs web Anda dirancang agar dapat dirayapi. Periksa untuk melihat apakah versi situs Anda memblokir kemampuan mesin telusur untuk mengindeks. Google memiliki daftar periksa tentang cara melakukannya di situs web dukungan mereka di sini , tetapi beberapa aturan umum termasuk membuat peta situs, memberi tahu Google tentang konten duplikat, dan menggunakan tag khusus yang dipahami Google.

Siapkan pengalihan dan lacak lalu lintas setelah migrasi situs.

Terakhir, jika Anda baru saja memigrasikan situs Anda , itu mungkin alasan mengapa Google tidak merayapi domain baru. Jika situs Anda untuk sementara tidak tersedia untuk jangka waktu tertentu, kemungkinan Google menemukan kesalahan perayapan saat mengindeks situs Anda, dan tidak dapat menyelesaikan prosesnya. Anda juga harus memastikan pengalihan 301 telah disiapkan untuk mengarahkan lalu lintas dari domain lama Anda ke domain baru Anda. Setelah situs web Anda siap untuk diindeks oleh Google, inilah yang perlu Anda lakukan:

Cara Mengindeks Situs Web Anda di Google

Pertama, Anda perlu memverifikasi situs web Anda di Search Console Google. Ini berarti Anda akan mengonfirmasi kepada Google bahwa Anda adalah pemilik situs web. Selanjutnya, Anda harus meminta Google untuk merayapi URL situs web Anda. Untuk mengatasi masalah migrasi/pengindeksan, pastikan bahwa jika situs Anda baru saja dipindahkan, Anda mengikuti panduan Google untuk memindahkan situs sehingga Anda dapat memastikan alamat baru Anda diindeks dengan benar di mesin telusur. Ingat, halaman web yang rusak — terbukti dengan kode kesalahan “404” — atau sulit dibaca Google mungkin tidak akan diindeks.

Selain itu, mengoptimalkan situs web termasuk menambahkan kata kunci ke halaman web, posting blog, dan URL, serta mengarsipkan konten. Panduan kami untuk SEO adalah penyelaman mendalam yang bagus untuk mengoptimalkan konten situs web , serta penyegaran untuk memeriksa pekerjaan Anda sebelum meminta pengindeksan. Memiliki situs web yang diindeks membutuhkan sedikit waktu dan kesabaran. Dengan melakukan pekerjaan mengoptimalkan konten situs web sebanyak mungkin sebelum mengirim permintaan ke Google, prosesnya akan lebih lancar.

1 2 3 4