August 11, 2022

6 Jenis Indeks Penting Di SQL Server

6 Jenis Indeks Penting Di SQL Server – Indeks dinamai sebagai desain dalam SQL server yang disimpan atau dipelihara dalam struktur memori atau pada disk yang terkait dengan tabel atau tampilan, yang digunakan terutama untuk mengenali set tertentu atau baris Tabel atau Tampilan. Indeks dalam SQL adalah tabel pencarian individu, yang digunakan oleh pencari internet kumpulan data untuk mempercepat pemulihan informasi umum.

6 Jenis Indeks Penting Di SQL Server

indexunlimited – Penggunaan indeks dalam SQL adalah untuk dengan cepat menemukan data dalam tabel kumpulan data tanpa melihat setiap barisnya. Dalam SQL Index, adalah dasar untuk menyimpan lebih banyak penyimpanan ekstra untuk membuat salinan duplikat dari kumpulan data.

Baca Juga : Mengapa Pemasar Harus Memiliki Pengindeksan Situs Web

Tabel di SQL server terdapat di dalam database item holder yang disebut Schemas. Skema juga mengisi sebagai batas keamanan, di mana Anda dapat membatasi otorisasi klien kumpulan data untuk berada pada tingkat skema tertentu. Untuk mengetahui apa saja jenis-jenis Indeks di SQL Server, baca artikel ini untuk menjelajahinya dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentangnya.

1. INDEKS BERKELOMPOK

Clustered Index menyimpan dan mengurutkan baris data dalam tampilan atau tabel bergantung pada nilai pusatnya. Mungkin ada contoh memiliki hanya satu indeks berkerumun di setiap tabel, karena dapat memberdayakan klien untuk menyimpan data dalam permintaan tunggal. Indeks berkerumun menyimpan data dengan cara yang diatur, dan dengan cara ini, pada titik apa pun data yang terkandung dalam tabel dengan cara yang diatur menyiratkan itu diatur dengan indeks berkerumun.

Ketika sebuah tabel berisi pengelompokan di SQL server, itu disebut tabel berkerumun. Indeks berkerumun suka digunakan ketika penyesuaian informasi raksasa diperlukan dalam kumpulan data apa pun. Jika data yang disimpan dalam tabel atau kumpulan data tidak diatur dalam permintaan turun atau naik, maka tabel data disebut sebagai tumpukan.

2. INDEKS NON-CLUSTERED

Ini mewakili struktur, yang diisolasi dari baris data. Jenis indeks di SQL server ini mencakup nilai kunci yang tidak berkerumun, dan setiap pasangan nilai memiliki penunjuk ke baris data yang memiliki arti penting.

Dalam indeks non-clustered, klien tidak diragukan lagi dapat menambahkan non-kunci ke tingkat daun, karena menghindari titik cut-off kunci indeks saat ini dan melakukan pertanyaan yang direkam sepenuhnya tertutup. Indeks non-clustered dibuat untuk meningkatkan pameran umum dari banyak pertanyaan yang diajukan, yang tidak tercakup oleh hal-hal yang dikelompokkan. Clustered vs Non-clustered index di SQL server adalah indeks non-clustered menyimpan data di satu area dan indeks di area lain, sedangkan clustered index adalah sejenis indeks yang mengurutkan baris data dalam tabel berdasarkan nilai kuncinya .

3. INDEKS TOKO KOLOM

Indeks penyimpanan kolom adalah salah satu jenis indeks di SQL Server yang memiliki jenis indeks standar dalam hal menyimpan dan mempertanyakan tabel kebenaran pergudangan data yang sangat besar. Ini adalah indeks SQL, yang dimaksudkan untuk pengembangan dalam presentasi penyelidikan jika terjadi pekerjaan dengan ukuran data yang sangat besar.

Indeks penyimpanan kolom memberdayakan penyimpan informasi di dalam tayangan kecil, yang membantu mempercepat. Penggunaan indeks ini memperhitungkan klien untuk mendapatkan IO dengan eksekusi permintaan beberapa kali lebih tinggi bila dibandingkan dengan kapasitas pengaturan kolom konvensional. Untuk pengujian, Indeks Columnstore memberikan tingkat yang signifikan untuk memiliki pameran yang lebih baik daripada catatan lain dalam SQL. Nilai indeks toko kolom dari area yang sama memiliki kualitas komparatif, yang memperluas kecepatan umum kompresi informasi.

4. INDEKS YANG DIFILTER

Indeks yang difilter adalah salah satu jenis indeks di SQL server yang dibuat ketika kolom hanya memiliki beberapa nomor yang berlaku untuk pertanyaan tentang subset nilai. Jika, ketika tabel terdiri dari baris data yang heterogen, daftar terpisah dibuat dalam SQL untuk setidaknya satu jenis data.

5. INDEKS HASH

Hash Index adalah salah satu jenis indeks dalam SQL server yang slotnya berisi pointer atau larik N bucket dan baris pada setiap slot atau bucket. Ini menggunakan fungsi Hash F (K, N), di mana N adalah beberapa ember dan K sangat penting. Kapasitas menggambarkan kunci yang berkaitan dengan ember indeks hash. Setiap ember Indeks Hash terdiri dari delapan byte, yang digunakan untuk menyimpan alamat memori dari rundown bagian dasar yang terhubung.

6. INDEKS UNIK

Indeks unik di server SQL mengkonfirmasi dan menjamin bahwa kunci indeks tidak berisi nilai salinan apa pun dan sepanjang baris ini, memberdayakan klien untuk memeriksa bahwa setiap baris dalam tabel luar biasa dalam kedua cara. Indeks unik dalam SQL sangat digunakan ketika klien perlu memiliki fitur luar biasa dari setiap informasi. Ini memungkinkan orang untuk menjamin kehormatan data dari setiap bagian tabel yang dicirikan dalam kumpulan data. Indeks ini juga memberikan data tambahan tentang tabel data, yang berguna untuk penambah pertanyaan.

KESIMPULAN

Untuk membuat indeks dalam pernyataan SQL digunakan untuk membuat file dalam tabel. Indeks digunakan untuk memulihkan informasi dari kumpulan data lebih cepat daripada yang lain. Klien tidak dapat melihat daftar, mereka hanya digunakan untuk mempercepat kueri/pencarian.

Indeks adalah kunci yang bekerja dari setidaknya satu kolom di basis informasi yang mempercepat mendapatkan baris dari tampilan atau tabel. Kunci ini membantu Database seperti MySQL, SQL Server, Oracle, dan sebagainya untuk menemukan baris yang terkait dengan kualitas kunci dengan cepat.

Sebuah indeks menyimpan informasi total dalam tabel, yang dikoordinasikan secara koheren dengan baris dan kolom, dan benar-benar disimpan dan disimpan dalam baris, data cerdas yang dikenal sebagai penyimpanan baris dan jika catatan disimpan dalam segmen data berwawasan luas, yang dikenal sebagai Columnstore .

Leave a Reply

Your email address will not be published.